Prediksi Arsenal vs Manchester City: Preview, Pemain dan Formasi, Head to Head dan Link Nonton

- 8 Oktober 2023, 14:44 WIB
Prediksi Arsenal vs Manchester City: Preview, Pemain dan Formasi, Head to Head dan Link Nonton
Prediksi Arsenal vs Manchester City: Preview, Pemain dan Formasi, Head to Head dan Link Nonton /

 

BERITA KBB - Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium pada hari Minggu, 8 Oktober 2023 malam dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris. Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi kedua tim yang berambisi meraih gelar juara musim ini.

 

Arsenal saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan 17 poin, hanya terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang memimpin. The Gunners belum terkalahkan di tujuh pertandingan awal Liga Inggris, dengan meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

 

Salah satu kemenangan Arsenal terjadi pada bulan Agustus lalu, ketika mereka mengalahkan Manchester City lewat adu penalti di ajang Community Shield setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal. Gol Arsenal dicetak oleh Leandro Trossard di menit akhir, sedangkan gol City dicetak oleh Cole Palmer.

 Baca Juga: Manchester United vs Brentford: Dua gol McTominay di masa injury time bawa MU menang dramatis

Namun, Arsenal tidak bisa terlalu percaya diri menghadapi City, karena mereka memiliki catatan buruk dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya di Liga Inggris. Arsenal tidak pernah menang dalam 12 laga terakhir melawan City di Liga Inggris, dengan kekalahan dalam tujuh pertemuan terakhir.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x