Brighton vs Liverpool: Salah Cetak Dua Gol, Tapi The Reds Gagal Menang

- 9 Oktober 2023, 19:30 WIB
Brighton vs Liverpool: Salah Cetak Dua Gol, Tapi The Reds Gagal Menang
Brighton vs Liverpool: Salah Cetak Dua Gol, Tapi The Reds Gagal Menang /

BERITA KBB - Brighton & Hove Albion berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris ‪2023-2024‬ di Stadion American Express Community, Minggu, 8 Oktober 2023. Mohamed Salah mencetak dua gol untuk Liverpool, tapi Brighton bisa menyamakan kedudukan lewat Simon Adingra dan Lewis Dunk.

 

Jalannya Pertandingan

Liverpool tampil mendominasi sejak awal pertandingan, namun mereka harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-20. Kesalahan Virgil van Dijk yang memberikan umpan buruk kepada Mac Allister dimanfaatkan oleh Adingra yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke pojok kanan gawang Liverpool tanpa bisa dijangkau oleh Allison.

 

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-40. Salah menerima umpan terobosan dari Darwin Nunez dan melewati hadangan bek Brighton sebelum menaklukkan kiper Bart Verbruggen dengan tendangan kaki kiri.

 Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 8 Oktober 2023: Trio Sinetron Lolos dari Kutukan Bola, Rating dan Share Naik Signifikan

Pada masa injury time babak pertama, Liverpool mendapatkan hadiah penalti setelah Dominik Szoboszlai dijatuhkan oleh Pascal Gross di dalam kotak terlarang. Salah yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan dan menyarangkan bola ke gawang Brighton dengan tenang.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x