Keren! Royal Sports Tandatangani MoU dengan Persib dan Prawira Harum Bandung

- 20 Oktober 2023, 15:54 WIB
Keren! Royal Sports Tandatangani MoU dengan Persib dan Prawira Harum Bandung
Keren! Royal Sports Tandatangani MoU dengan Persib dan Prawira Harum Bandung /

BERITA KBB- Royal Sports menjalin kerja sama dengan klub sepakbola Persib Bandung dan klub basket Prawira Harum Bandung. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh masing-masing pihak, pada 9 Oktober 2023 lalu.

Kerja sama ini untuk memenuhi kebutuhan bagi para atlet. Serta menghadirkan solusi perlindungan kesehatan terhadap para atlet profesional Indonesia yang berada di bawah naungan kedua klub olahraga kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Selama bertahun-tahun kami telah membantu banyak atlet yang cedera kembali pulih dan mampu bersaing kembali di lapangan. Kami telah menjalin kerja sama dengan berbagai asosiasi maupun klub olahraga profesional. Kali ini, kami merasa bangga bisa ditunjuk menjadi mitra kesehatan resmi bagi klub Persib dan Prawira Harum Bandung," ujar Dr. dr. Bobby N. Nelwan, SpOT (K), Clinical Director Royal Sports dalam keterangannya, Jumat 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Siklon Tropis Sanba Berpotensi Menguat, Berikut Daftar Provinsi yang Terdampak Cuaca Ekstrem Hingga 26 Oktober

Di dunia olahraga, penanganan cedera merupakan hal yang penting dilakukan, mengingat resiko terjadi cedera di dalam setiap pertandingan olahraga cukup besar. Oleh karenanya, pemeriksaan kesehatan merupakan hal penting untuk dilakukan sebelum memulai program kebugaran. Selain berdampak pada kesehatan, pemeriksaan tersebut juga dapat membantu untuk menghindari potensi cedera.

Melalui layanan kesehatan terkait olahraga yang terintegrasi tersebut, Royal Sports mendampingi seluruh atlet Persib dan Prawira Harum Bandung sebagai partner medis. Yakni untuk memantau dan memberikan layanan medis baik untuk upaya pencegahan, pengobatan, maupun pemulihan.

Pendampingan dilakukan oleh tim tenaga medis lengkap, termasuk dokter spesialis kedokteran olahraga, fisioterapis, physical therapist, psikolog olahraga, dan expertise pendukung lainnya. Mulai dari program pre-event atau persiapan sebelum pertandingan, pada saat atau during event, hingga setelah event terjadi atau post-event.

Baca Juga: Lewat CSR, Pemkot Bandung Bakal Fasilitasi Ambulans Baznas

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x