Tim Putra SMAN 7 Kota Bandung Berhasil Membuka Laga Dengan Kemenangan di Pool A Cabor Softball Portue 2023

- 26 Oktober 2023, 01:10 WIB
tim sofball tengah bertanding di Portue 2023
tim sofball tengah bertanding di Portue 2023 /

BERITA KBB- Tim softball putra SMAN 7 Kota Bandung berhasil meraih kemenangan perdana pada kejuaraan Pekan Olahraga Tunggal Event (Portue) Kota Bandung 2023. Bertanding di lapangan softball Lodaya, Kota Bandung, Rabu 25 Oktober 2023, SMAN 7 Kota Bandung menang dengan skor tipis 11-10 dari SMAN 2 Bandung.

Berkat kemenangan tersebut, SMAN 7 Bandung untuk sementara berpeluang untuk lolos ke page system dari Pool B. Di Pool B tim putra softball SMAN 7 Kota Bandung bersama SMAN 3 Bandung, SMAN 21 Bandung dan SMAN 2 Bandung.

Bertanding hingga dua inning, sebetulnya SMAN 7 Bandung berhasil membuka keunggulan hingga skor 7-0 di Inning 1 A. Ketujuh poin itu dicetak oleh Fadika Raja, Alfath Deandera, Rafa Athalla, Raden Adly, Iqbal Azhar,Ryvan Fauzi dan Surya Panji A. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Indonesia 26-27 Oktober 2023: 7 Provinsi Bakal Diguyur Hujan Lebat, Berikut Daftar Lengkapnya

Namun, tak mau kalah, SMAN 2 Kota Bandung mencoba ketertinggalannya pada inning 1B. Terbukti, mereka berhasil mencetak 4 angka yang dihasilkan dari Faiz Zainur, Akhtar F, M Rafly dan Danendra Hafidz. Skor 7-4 untuk keunggulan tim putra SMAN 7 Bandung.

Memasuki inning 2A, justru SMAN 7 Bandung gagal menambah banyak angka. Mereka kali ini hanya menambah 4 angka dari M Alfath Deandera, M Raffa Athalla, Raden Adly dan Surya Panji. Skor menjadi 11-4 di Inning 2A.

SMAN 2 Bandung kemudian mencoba bangkit di inning 2B. Hal itupun berhasil usai mereka berhasil mencetak 6 angka melalui Faiz Zainur, Akhtar F, Danendra Hafidz, Pramanda Nismara, Rafie dan Hilvan. Skor menipis tapi sayang pertandingan telah selesai karena terbatasnya waktu. SMAN 7 Bandung pun menang 11-10 dari SMAN 2 Bandung.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Akan membangun Miniatur Ka'Bah di Kompleks Perkantoran KBB

Seusai laga, Pelatih SMAN 7 Bandung Raffi Akbar mengaku bersyukur atas kemenangan perdana timnya di Portue 2023. Menurut Raffi, hasil ini akan menjadi motivasi untuk bisa menyapu bersih dua laga Pool B dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x