Kalah di laga perdana, Manchester United Mengulang Lagi Hasil Buruk Liga Inggris Musim 1992 dan 2014

- 20 September 2020, 11:19 WIB
(Foto: Manchestereveningnews.co.uk)
(Foto: Manchestereveningnews.co.uk) /

 


BERITA KBB-Manchester United harus menelan pil pahit di laga perdana Liga Inggris musim 2020/2021. Bermain di markas sendiri, Stadion Old Trafford, MU kalah 3-1 dari Crystal Palace.

Dengan hasil minor ini, MU berada di posisi bawah klasemen sementara Liga Inggris. Tanpa poin, MU berada di posisi 16 sedangkan Crystal Palace merangsek ke urutan dua dengan enam poin hasil dua kemenangan.

Paul Pogba dan kawan-kawan ini pun menambah catatan kelam sejarah klub. Dimana, ini merupakan kekalahan pertama di kandang sendiri dalam pertandingan Premier League hanya untuk ketiga kalinya. Sebelumnya MU juga kalah saat melawan Everton pada 1992/93 dan Swansea pada 2014/15.

Baca Juga: Eddy Marwoto: Stadion GBLA Jadi Kandang Persib melawan Persita

Kekalahan itu sudah nampak kala Crystal Palace berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Andros Townsend di babak pertama pada menit ke-7, sebelum Wilfried Zaha mencetak dua gol di babak kedua di menit 74.

Setan Merah hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Donny van de Beek pada menit 80 menjadi 2-1. Tapi, Crystal Palace kembali menjauh melalui Wilfried Zaha di menit 85. Skor 3-1 untuk Crystal Palace bertahan hingga laga usai.

Di pertandingan lainnya, Arsenal susah payah menang dengan skor 2-1 atas West Ham. Kemenangan Arsenal dipastikan oleh gol Eddie Nketiah pada menit ke-85 usai menerima umpan dari Dani Ceballos. Kemenangan kedua bagi The Gunners secara beruntun.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Taman Nasional Ujung Kulon Tambah Keluarga Baru

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x