Usai Bantai Barnsley, Begini Kata Frank Lampard

- 24 September 2020, 16:05 WIB
Pelatih Chelsea Frank Lampard.
Pelatih Chelsea Frank Lampard. /Instagram/@franklampard/Pikiran Rakyat/Instagram/@franklampard

 


BERITA KBB-Chelsea mampu tampil superior usai menang besar atas Barnsley. Bertanding pada partai babak ketiga Carabao Cup, di Stadion Falner, Kamis (24/9/2020), tim asuhan Frank Lampard ini menang dengan skor 6-0.

Dengan kemenangam tersebut, mereka dinyatakan berhak lolos ke babak keempat dan akan bertemu pemenang dari laga Leyton Orient kontra Tottenham Hotspur yang tertunda.

Seusai laga, pelatih Frank Lampard mengaku sangat bahagia. Menurut dia, Chelsea bangga dengan tiga gol Kai Havertz, serta debut Thiago Silva dan pengaruh striker Tammy Abraham dan Olivier Giroud.

Baca Juga: Astagfirullah, Pasar Cempaka Jakarta Pusat terbakar

Baca Juga: IPW: Polri Dihimbau tidak keluarkan ijin Liga 1 dan Liga 2

"Malam yang sangat luar biasa. Saya mengakui sebelum pertandingan saya memperlakukan laga ini seperti sedikit latihan. Itu bukan rasa tidak hormat kami pada laga ini, karena saya tahu ini akan menjadi laga yang sulit dan kami ingin memenangkan kompetisi ini," katanya seperti yang dilansir situs resmi klub.

Dia menambahkan, di laga itu tim mulai bermain seperti yang ia ingingkan. Dimana pemain dapat melakukan banyak pergerakan tanpa bola.

"Tujuan kami sekarang membuat seberapa bagus kami bisa bergerak tanpa bola. Karena tahun lalu kami sangat fantastis di sebagian musim ini dalam memenangkan bola kembali saat melakukan pressing tinggi," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x