Keren ! Skuat FSV Mainz Sempat Mogok Latihan Demi Membela Szalai

- 25 September 2020, 00:27 WIB
Foto: mainz05.de /

 

BERITA KBB- Skuat FSV Mainz kembali berlatih pada Kamis waktu setempat, setelah sehari sebelumnya melakukan mogok sebagai bentuk solidaritas atas keputusan klub terhadap Adam Szalai.

Sebelumnya, pada Senin (21/9/2020), pihak klub dalam sebuah jumpa pers menjabarkan bahwa mereka sudah menginformasikan penyerang asal Hongaria itu untuk mencari klub baru. Hal itu direspon para pemain Mainz dengan menolak berlatih pada Rabu (23/9) sebagai bentuk solidaritas untuk Szalai.

"Fakta bahwa tim tidak datang berlatih memang situasi yang tidak menyenangkan," kata Direktur Olahraga Mainz, Rouven Schroeder, dalam jumpa pers, Kamis (24/9/2020) sebagaimana dikutip dari Reuters dan kantor berita ANTARA.

Baca Juga: Waduh ! Ibrahimovic Positif Covid-19 Sebelum Berlaga di Liga Europa

Baca Juga: Gasak Leicester Arteta Puji Pemain Senior Arsenal

"Isu terkait Adam Szalai menjadi alasan mengapa skuat tidak mau berlatih," ujarnya menambahkan, sembari menjelaskan bahwa keputusan terkait Szalai sepenuhnya berdasar alasan olahraga dan bukan kesulitan finansial.

Mogok latihan itu diakui Schroeder memaksa pihak klub melakukan diskusi dengan perwakilan para pemain, tetapi ia tidak bersedia mengungkap lebih jauh hasil pertemuan itu.

"Tentu saja insiden itu belum sepenuhnya berakhir. Kami berdiskusi tentang masalahnya dan mengeluarkan konsekuensi kepada pemain. Kami harus terus bekerja mengenai hal itu tetapi semuanya kami harap bisa diselesaikan secara internal," ujarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X