Hasil Manchester City vs Brentford: The Citizens Dibuat Pusing Dengan Alotnya Pertahanan The Bees

- 21 Februari 2024, 12:08 WIB
Hasil Manchester City vs Brentford: The Citizens Dibuat Pusing Dengan Alotnya Pertahanan The Bees
Hasil Manchester City vs Brentford: The Citizens Dibuat Pusing Dengan Alotnya Pertahanan The Bees /JASON CAIRNDUFF/Action Images via Reuters
 

Berita KBB - Manchester City naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 setelah menaklukkan Brentford dengan skor 1-0 di Etihad Stadium, Rabu 21 Februari 2024 dini hari WIB.


Manchester City memenangkan laga kontra Brentford berkat gol tunggal Erling Haaland. Ia kini telah mencetak 17 gol dalam 20 penampilannya di Liga Inggris musim ini dan 22 gol di semua kompetisi.


Terkait hasil yang diperoleh dalam laga Manchester City vs Brentford, bek Manuel Akanji mengatakan timnya harus bekerja keras untuk bisa menang. Pasalnya pertahanan Brentford sulit ditembus.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Semangkuk Cinta Si Koki Ramen, Jefri Nichole dan Ariel Tatum


“Hari ini tidak mudah, Brentford bertahan dengan sangat baik,” ujar Akanji sebagaimana dikutip Berita KBB dari laman Liga Inggris.


Dirinya mengungkap, sejak menit pertama hingga terakhir Manchester City mencoba menyerang dan berbuah gol melalui serangan balik, tepat ketika Brentford seharusnya bisa mencetak gol.


Diketahui, The Citizens baru mampu mencetak gol pada menit 71’ berkat tembakan Haaland usai menerima umpan Julian Alvarez.


Gol tersebut tercipta setelah bek Kristoffer Ajer terpeleset sehingga membuat Haaland bisa menggiring bola tanpa halangan ke gawang yang dijaga Mark Flekken.


"Bek mereka tergelincir dan Erling mencetak gol. Dia berhasil mencetak gol indah," ungkap Akanji.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x