Liverpool vs Luton: Jurgen Klopp Sebut Harvey Elliott Sempat Main Bapuk di Penampilannya yang ke-100

- 22 Februari 2024, 13:12 WIB
Liverpool vs Luton: Jurgen Klopp Sebut Harvey Elliott Sempat Main Bapuk di Penampilannya yang ke-100
Liverpool vs Luton: Jurgen Klopp Sebut Harvey Elliott Sempat Main Bapuk di Penampilannya yang ke-100 /Instagram @liverpoolfc/
 

Berita KBB - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut Harvey Elliott berada dalam performa terbaiknya saat bermain di pertandingan kontra Luton Town yang menjadi penampilannya ke-100 di klub.


Hal itu disampaikan Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan di Anfield, Kamis 22 Februari 2024 dini hari WIB. Harvey Elliott menyumbangkan gol penggenap pada menit ‘90. dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Liverpool tersebut.


“(Harvey Elliott, berada dalam red) performa teratas. Dan Harvey adalah pemain top; 100 pertandingan untuk Liverpool dalam periode yang bukan yang terburuk dalam sejarah klub, di mana Anda tidak bisa membeli pemain yang (hanya) bermain di posisi tersebut, itu merupakan pertanda baik,” ujar Klopp, seperti dikutip Berita KBB dari laman klub.

 

Baca Juga: Pj. Sekda Jabar Ingatkan Penambahan Sekolah Baru Harus Dilakukan dengan Matang dan Terintegrasi


Namun begitu, pelatih asal Jerman ini menyayangkan Harvey Elliott tidak bermain dengan baik pada babak pertama. Ia menyoroti kesalahan Elliott saat hendak mengoper bola pada Lucho Diaz.


“Tapi malam ini, dia tidak tampil bagus di babak pertama. Ada operan dengan Lucho; saat kulihat dia ingin mengoper malah mungkin dia bisa mengoper satu per satu, agak terlambat di sini,” ungkap Klopp.


Memasuki babak kedua, penampilan Elliott membaik dan Klopp mengaku sangat senang dengannya. “Saya tidak kehilangan kesabaran pada saat-saat seperti itu, saya tahu ini adalah tantangan bagi mereka,” ucapnya.


“Ketika semuanya berjalan baik, mereka sangat berbakat. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik, Anda harus muncul. Dan itu adalah sesuatu yang dia (Elliott, red) pelajari lebih lanjut.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x