Prawira Harum Bandung Ajak Ratusan Pelajar Nonton Langsung Pertandingan

- 4 Maret 2024, 12:28 WIB
Kegiatan mengajak para pelajar tersebut merupakan salah satu usaha Prawira Harum Bandung untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga bola basket Indonesia.
Kegiatan mengajak para pelajar tersebut merupakan salah satu usaha Prawira Harum Bandung untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga bola basket Indonesia. /istimewa/

BERITA KBB - Prawira Harum Bandung mengajak pelajar dari sejumlah sekolah untuk menyaksikan pertandingan menghadapi Borneo Hornbills Bogor dan Elang Pacific Cesar Surabaya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2024 pada 2-3 Maret 2024 di GOR C-Tra Prawira Arena, Bandung.

Kegiatan mengajak para pelajar tersebut merupakan salah satu usaha Prawira Harum Bandung untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga bola basket Indonesia.

"Ini merupakan salah satu cara yang positif dari Prawira Harum Bandung dengan mengajak siswa-siswi tingkat sekolah agar lebih mencintai dan lebih dekat dengan olahraga bolabasket terutama Prawira. Kami berharap, mereka juga mendapat pengalaman yang seru saat nonton pertandingan secara langsung dari tribun GOR C-Tra Prawira Arena," kata Head of Communication Prawira Harum Bandung, Adhi Pratama.

Baca Juga: SO SWEET! Gading Martin Kasih Bola Basket Ke Gisel Secara Cuma- Cuma, Penonton Teriak Kegirangan

Ratusan siswa-siswi tersebut datang dari empat sekolah dasar yaitu SD Banjarsari, SD Sabang, SD BPK Penabur Cirebon dan SD Cahaya Bangsa yang kesemuanya didampingi tenaga pengajarnya. .

Turut pula mendapatkan kesempatan para pelajar dari SMPN 5 Bandung, SMP Al Irsyad.

Pelatim tim bola basket SD Sabang, Drs. Herru Juharso mengatakan, kegiatan yang digelar Prawira ini merupakan hal positif. "Untuk anak-anak pasti menjadi motivasi bahwa bermain bolabasket ya seperti ini. Nonton pertandingan sekelas IBL jadi pembelajaran bagi mereka, main bolabasket itu berlima bukan sendiri. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada manajemen Prawira Harum Bandung yang kasih kesempatan ini," ungkap Herru di sela-sela pertandingan.

Baca Juga: Kabar Gembira Pencinta Basket Indonesia, IBL 2022 Bakal Digelar di Bandung, Catat Yuk Jadwal Mainnya

Di saat yang bersamaan, tiga siswa SD Banjarsari yaitu Alzavior, Leandidas dan Ardi nampak antusias menyaksikan pertandingan. Mereka senang bisa nonton secara langsung aksi para penggawa Prawira Harum Bandung seperti Yudha Saputera dan Brandone Francis yang tampil debut untuk Prawira di musim ini.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x