Link Live Streaming Indonesia Vs Ukraina di Toulon Cup 2024, Cek Info Lengkapnya di Sini!

- 4 Juni 2024, 12:58 WIB
 Timnas U-20 Indonesia melawan Ukraina akan berlangsung pada 4 Juni 2024 pukul 23.00 WIB. Saksikan melalui live streaming dengan cara klik link yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.
Timnas U-20 Indonesia melawan Ukraina akan berlangsung pada 4 Juni 2024 pukul 23.00 WIB. Saksikan melalui live streaming dengan cara klik link yang terdapat pada bagian akhir artikel ini. //Vidio.com

BERITA KBB - Garuda Nusantara akan mengikuti Turnamen Maurice Revello atau Toulon Cup 2024 di Prancis, yang akan berlangsung pada tanggal 3 sampai 16 Juni 2024 mendatang.

Turnamen ini diikuti oleh 10 tim, dimana Indonesia berada grup B bersama Ukraina, Italia, Jepang, dan Panama. Sedangkan grup A berisikan Arab Saudi, Pantai Gading, Prancis, Meksiko, dan Korea Selatan.

Indonesia akan bertemu Ukraina pada laga pertama di Vitrolles, Selasa (4/6). Setelah itu, Garuda Muda menghadapi Panama di Aubagne, Kamis (6/6). Dua hari kemudian, Sabtu (8/6), Indonesia menantang Jepang dan laga terakhir grup B menghadapi Italia, Rabu (12/6).

Timnas U-20 Indonesia melawan Ukraina akan berlangsung pada 4 Juni 2024 pukul 23.00 WIB. Saksikan melalui live streaming dengan cara klik link yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Baca juga: Jay Idzes Berpose Kenakan Bendera Merah Putih, Bangga Antarkan Venezia ke Serie A Italia Musim Depan

Dalam pertandingan ini, tim asuhan Indra Sjafri diperkuat oleh 26 pemain, enam di antaranya merumput di luar negeri. Salah satunya Jens Ravens yang baru saja mendapat persetujuan naturalisasi dari Komisi X dan III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Dilansir dari tournoimauricerevello.com,
Turnamen Maurice Revello adalah kompetisi sepak bola bergengsi untuk tim nasional U21 dan U20 kembali diadakan untuk edisi peringatan 50 tahun.

Dimana pada edisi ke-50 akan menampilkan 25 pertandingan di beberapa kota di Bouches-du-Rhône: Aubagne, Fos-sur-Mer, Salon-de-Provence, Vitrolles, serta Arles dan Mallemort.

Tahun ini 7 diubah formatnya dan akan dimainkan oleh 10 tim yang dibagi menjadi dua grup beranggotakan 5 tim. Kedua juara grup akan saling berhadapan di final, sedangkan runner-up grup memperebutkan tempat ke-3.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah