Live Streaming UEFA Nations League: Spanyol vs Swiss, Jerman vs Ukraina Minggu 11 Oktober 2020

- 10 Oktober 2020, 18:31 WIB
Gelandang Spanyol Ferran Torres merayakan dengan penyerang Spanyol Ansu Fati (punggung) setelah mencetak gol ke gawang Ukraina di UEFA Nations League A grup 4 antara Spanyol dan Ukraina di Stadion Alfredo Di Stefano di Madrid pada 6 September 2020.
Gelandang Spanyol Ferran Torres merayakan dengan penyerang Spanyol Ansu Fati (punggung) setelah mencetak gol ke gawang Ukraina di UEFA Nations League A grup 4 antara Spanyol dan Ukraina di Stadion Alfredo Di Stefano di Madrid pada 6 September 2020. /AFP / GABRIEL BOUYS /

BERITA KBB – Lanjutan laga turnamen UEFA Nations League 2020-2021 League A Grup 4 antara Spanyol melawan Swiss akan berlangsung Sabtu 10 Oktober 2020 atau Minggu dini hari waktu Indonesia Barat di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid.

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung melalui TV online yang cara mengaksesnya akan disampaikan menjelang akhir artikel ini.

Kick off pertandingan Spanyol melawan Swiss rencananya akan dilaksanakan pada Minggu dini hari pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Tetap Produktif Selama Pandemi, Petani Dihimbau Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Beberapa waktu menjelang laga pertandingan ini, para pemain Swiss dihantui kecemasan terhadap ancaman virus corona lantaran dua pemainnya, Xherdan Shaqiri dan Manuel Akanji dilaporkan positif Covid-19.

Namun dalam perkembangannya, Shaqiri dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani tes swab kedua.

Sementara Akanji dinyatakan tetap positif Covid-19, sehingga bek Borussia Dortmund itu harus absen mengawal pertahanan Swiss saat menghadapi Spanyol.

"Kamis pagi (8 Oktober 2020), Asosiasi Sepak Bola Swiss telah menerima hasil tes swab ulang para pemain dan seluruh staff tim nasional. Sebelumnya ada dua pemain yang positif," tulis Asosiasi Sepak Bola Swissdalam pernyataannya yang dilansir laman rte.ie.

Baca Juga: Profil dan Biodata Terbaru Pemain 'Bawang Putih Berkulit Merah' ANTV Lengkap dengan Umurnya

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah