Waspada !! Pebalap Ducati akan rebut panggung Quartararo di GP Prancis, Minggu 11 Oktober 2020

- 11 Oktober 2020, 15:54 WIB
Moto GP Prancis 2020 di Sirkuit Le Mans
Moto GP Prancis 2020 di Sirkuit Le Mans /Instagram.com/@officialtrans7

 

BERITA KBB- Ducati akan menjadi ancaman serius di Grand Prix Prancis pada Minggu 11 Oktober 2020, setelah lima pebalapnya menempati posisi start sembilan besar.

Jack Miller dan Danilo Petrucci menjadi dua pebalap Ducati terdepan yang bakal start dari P2 dan P3 di belakang polesitter Fabio Quartararo, demikian laman resmi MotoGP yang dilansir ANTARA. Balapan Moto GP ini akan berlangsung pada pukul 18.00 live di Trans 7.

Para jagoan Ducati itu tinggal menghindari nasib sial seperti di balapan-balapan sebelumnya. Seperti ketika Johann Zarco dari tim Esponsorama Racing yang terjatuh dan menabrak Andrea Dovizioso di GP Catalunya sehingga pebalap tim pabrikan itu kehilangan posisinya di pucuk klasemen.

Baca Juga: Sinopsis dan link live streaming Bawang Putih Berkulit Merah Eps 178, Minggu pukul 19.30 WIB..

Baca Juga: DKI Jakarta PSBB Transisi, Anies Izinkan Sekolah Belajar Tatap Muka. Begini Ketentuannya!

Kemudian Jack Miller terpaksa gagal finis di Misano karena lapisan pelindung helm Quartararo masuk ke saluran udara motor Ducati GP20 pebalap Australia itu ketika di GP Emilia Romagna dua pekan lalu.

Demikian pula Francesco Bagnaia yang terjatuh dan gagal mengamankan kemenangan pertamanya musim ini.

Sedangkan tim pabrikan Ducati juga kurang konsisten, ketika Dovi dan Petrucci kesulitan beradaptasi dengan ban belakang Michelin yang baru musim ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x