LINK Live Streaming Mola TV, Timnas U-19 Vs Makedonia Utara Rabu 14 Oktober pukul 20.00 WIB

- 14 Oktober 2020, 17:32 WIB
Timnas U-19 kembali jajal Makedonia Utara setelah menang 4-1 pada laga pertama
Timnas U-19 kembali jajal Makedonia Utara setelah menang 4-1 pada laga pertama /Twitter/@PSSI

 

 

BERITA KBB- Tim Nasional Indonesia U-19 kembali menghadapi Makedonia Utara pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Rabu (14/10/2020) pukul 20.00 WIB. Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu pada uji coba Minggu (11/10/2020) lalu, hasilnya Garuda Muda menang 4-1.

Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong mengatakan bahwa pada pertandingan besok timnya harus tetap fokus melawan Makedonia Utara. Garuda Muda pada hari ini melakukan latihan taktikal jelang melawan Makedonia Utara.

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir disini hujan kalau sore," kata Shin Tae-yong seperti yang dilansir situs PSSI.

Baca Juga: Ini Daftar Grup Pop Academy Indosiar 40 Besar, Grup 2 Tampil Malam Ini, 14 Oktober 2020

Baca Juga: Begini Komentar Manajemen PSKC Terkait Ketidak Pastian Liga 2

"Pemain besok harus lebih fokus terutama saat penyelesaian akhir. Selain itu, lini tengah harus lebih kreatif dan cepat saat membantu bertahan serta penyerangan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, gelandang timnas U-19, Beckham Putra mengaku ia dan teman-temannya sudah siap menjalani laga uji coba besok. Apalagi lawan sudah ia ketahui kekuatannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x