PSKC Perpanjang Tren Positif atas Maung Bandung

- 22 Oktober 2020, 14:54 WIB
Dua pemain PSKC (biru) mengepung salah seorang penyerang Maung Bandung FC dalam uji tanding di Lapangan Lodaya, Kamis, 22 Oktober 2020./Arief NK
Dua pemain PSKC (biru) mengepung salah seorang penyerang Maung Bandung FC dalam uji tanding di Lapangan Lodaya, Kamis, 22 Oktober 2020./Arief NK /Barita KBB

BERITA KBB -  PSKC Kota Cimahi pertahankan tren positif atas pertemuannya dengan tim Liga 3 Maung Bandung FC.

Dalam pertemuan kedua uji tanding yang berlangsung di Lapangan Lodaya, Bandung, Kamis, 22 Oktober 2020, PSKC belum terkalahkan.

Uji tanding yang berlangsung pagi, digelar  dua babak. Pada babak pertama, PSKC menang telak, 4-0 dan babak kedua imbang, 1-1.

Pada pertemuan pertama di Lapangan Mako Brigif Kota Cimahi, PSKC juga menang telak, 8-0.

Pelatih PSKC,  Robby Darwis mengaku puas atas kinerja anak asuhannya yang terus mengalami kemajuan.

"Sebetulnya, kami tak melihat hasilnya, tapi kami ingin melihat sejauh mana hasil persiapan yang telah dijalani tim kami yang sudah hampir dua bulan kita jalankan," ungkap Robby.

Menurut legenda PERSIB itu, tim uji tanding yang digelar pekan ini sebagai upaya untuk mematangkan kerja sama tim.

"Dalam hal ini saya ingin mematangkan kerja sama antarzona di tim kami, dalam uji tanding ini kami lakukan rotasi dengan membagi dua tim, " kata Robby membeberkan.

Meski kompetisi itu sendiri belum ada kepastian, namun bagi Robby tidak menjadi masalah.

"Justru kami setiap hari latihan dan memanfaatkan waktu selama kompetisi vakum, yang pasti kita akan terus mematangkan tim ini sampai betul-betul terbentuk" ujar Robby menambahkan.

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x