Momen Mengharukan! Ini Detik-Detik Gathje Tenangkan Khabib Nurmagomedov yang Menangis 

- 29 Oktober 2020, 13:06 WIB
Momen Gaethje tenangkan Khabib yang menangis usai menang di laga UFC, Minggu, 25 Oktober 2020.
Momen Gaethje tenangkan Khabib yang menangis usai menang di laga UFC, Minggu, 25 Oktober 2020. /Berita KBB/Youtube/BT Sport

 

BERITA KBB – Beberapa saat setelah memenangi pertarungan melawan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov tampak berurai air mata. Lalu, Gaethje menghampiri Khabib dan menenangkan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) kelas ringan tersebut.

Hal itu terjadi seusai laga kelas ringan UFC antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gathje di Abu Dhabi, Minggu, 25 Oktober 2020 lalu yang dimenangkan Khabib dengan technical submission di ronde kedua.

Berbeda dari biasanya di mana kemenangan selalu disambut dengan luapan suka cita, Khabib tiba-tiba tersungkur dan tampak menangis tersedu-sedu seusai mengalahkan Gaethje.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Maulid Nabi Muhammad dalam Bahasa Inggris yang Keren dan Menyejukkan

Selama beberapa saat, ia tampak menangis di tengah ring oktagon. Lalu, Gaethje datang menghampiri dan merangkul Khabib seraya membisikkan sesuatu. Tak lama kemudian, Khabib bangun dengan air matanya yang masih terurai.

Detik-detik mengharukan tersebut diunggah di kanal Youtube BT Sport berjudul “Amazing Moment of respect! Justin Gaethje consoles emotional Khabib Nurmagomedov | UFC 254” pada 25 Oktober 2020.

Pada Kamis, 29 Oktober 2020 ini, tayangan tersebut menjadi trending nomor 4 Youtube dengan total tayangan hampir 10 juta kali.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Menarik dari Maulud Nabi Muhammad SAW, Simak Disini!

Seperti diketahui, Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun dari dunia tarung bebas MMA susai mengalahkan Justin Gaethje di Flash Forum Yas Island, Abu Dhabi UEA pada Minggu, 25 Oktober 2020 dini hari WIB.


Dengan kemenangannya tersebut, petarung asal Rusia ini berhasil mempertahankan gelar gelar UFC kelas ringan. Ia menang di ronde 2 dengan technical submission dan membuat rekornya tetap sempurna dengan catatan 29 kali menang dari 29 pertarungan di arena MMA.

Kemenangan Khabib disambut suka cita para pendukungnya. Namun tak hanya itu, keputusannya untuk mundur dari MMA juga menjadi perbincangan yang hangat.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x