Tips Nikmati Keindahan Terasiring Panyaweuyan, Baca Ini Dulu Biar Tidak Menyesal Saat Berkunjung!

- 21 Juli 2023, 09:19 WIB
Terasering Panyaweyan
Terasering Panyaweyan /Instagram @terasering_panyaweyan/
 

Berita KBB- Terasering Panyaweuyan telah menjadi obyek wisata yang sejak awal muncul-sekarang, berhasil menarik minat wisatawan. Wisata alam terasiring , seperti halnya sawah di Ubud Bali bisa dibilang memang selalu menarik, meskipun zaman telah berkembang. Meski pun tidak jarang biaya tiket masuknya tak fantastis seperti halnya harga masuk wahana bermain.

Membahas tentang wisata yang berada di Kabupaten Pandegalang ini. Berwisata ke setiap obyek tentunya memiliki keistimewaan sendiri-sendiri. Tentunya untuk mencapai spot foto tertentu, teman-teman harus mengeluarkan sedikit keringat. Karena sudah menjadi rahasia umum tempat yang masih sedikit alami ini sudut-sudut tempatnya tidak semua bisa ditempuh dengan kendaraan.

Keseruan Berkunjung Ke Wisata Terasiring.

Baca Juga: Jumlah penduduk Jabar Diproyeksikan Capai 54,4 juta jiwa pada 2045

1.      Udara Masih Alami

Lokasi yang terdiri dari lingkungan alami, berupa perkebunan. Baik itu berupa sayur maupun buah. Tentunya menjadikan tempat ini memiliki udara yang memberikan dampak positif bagi tubuh yang menghirupnya. Udaranya tentu mengandung kadar oksigen yang lebih banyak dibandingkan kawasan pasar dan industri.

2.      Pemandangan Yang Menakjubkan.

Sekumpulan perkebunan yang berada di atas sebidang tanah yang berundak-undak, akan menampilkan sebuah formasi alam yang indah dipandang mata. Di samping itu, dukungan cuaca berupa fajar di pagi hari, senja ketika menjelang malam hari, dan gemerlap bintang beserta kemilau rembulan. Selain itu kemunculan kabut-kabut tipis di pagi dan sore hari akan memberikan kesan tersendiri bagi yang melihatnya.

3.      Rute Mengesankan

Semua orang sepertinya sudah paham, bahwa beberapa lokasi pada obyek wisata terasiring hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Dengan kondisi yang seperti itu, pastinya setiap orang yang berkunjung akan memiliki cerita perjuangannya masing-masing. Entah itu masalah menjaga staminanya, penampilannya, maupun predikatnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: pikiran-rakyat com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x