Gelar Diskusi Art Societes, Alumni Unpad dan ITB 81 Tetap Kompak Meski Ada Perbedaan Dinamika Politik Pilpres

- 1 September 2023, 12:37 WIB
Para peserta tengah mendengarkan FGD diskusi Art Societes di Lawangwangi Creative Space, Jumat 25 Agustus 2023.
Para peserta tengah mendengarkan FGD diskusi Art Societes di Lawangwangi Creative Space, Jumat 25 Agustus 2023. /

BERITA KBB- Sejumlah Alumni ITB dan Unpad angkatan 1981 menggelar diskusi Art Societes di Lawangwangi Creative Space, Jumat 25 Agustus 2023. Diskusi kali ini mengangkat tema tentang dinamika politik jelang Pilpres 2024.

Rani Razak, Alumni ITB Angkatan 1981 mengatakan bahwa dalam diskusi terungkap bahwa para alumni memiliki pilihan sendiri jelang Pilpres 2024. Menurut dia, ada alumni yang akan memilih Capres Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto atau Anies Baswedan.

"Diskusi ini memang digelar untuk teman-teman alumni agar menyampaikan kondisi terkini bagaimana dinamika politik menjelang Pilpres 2024. Dan ternyata cukup ramai dan seru karena banyak alumni yang berbeda pilihan," ujarnya.

Baca Juga: Dean Henderson Resmi Tinggalkan Manchester United dan Bergabung dengan Crystal Palace

Dia menambahkan, pada diskusi ini hadir Heri Budiyono dan Justiani yang memyampaikan pandangan tentang sosok 3 Capres yang mengemuka ke publik. Mereka menyampaikan data serta survei terkini tentang capres Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan

"Berdasarkan pandangan Pak Heri kemenangan Pilpres bisa didapatkan oleh Ganjar Pranowo ataupun Prabowo Subianto. Ganjar bisa menang jika calon terdiri dari tiga orang sedangkan Prabowo bisa menang jika calon hanya 2 orang saja," tuturnya.

Rani kemudian menyampaikan bahwa meski nanti pilihan akan berbeda, para alumni sudah berjanji untuk tetap solid. Pasalnya, diskusi seperti ini sangat baik untuk membuka pola pikir tentang demokrasi Indonesia.

Baca Juga: Here We Go Ryan Gravenberch Resmi Bergabung dengan Liverpool

Para alumni ITB 81 berfoto bersama usai FGD
Para alumni ITB 81 berfoto bersama usai FGD

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x