Sinopsis Daftar Pemain FTV Rebutan Mandor Ganteng, Melody Prima dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB Hari Ini

- 5 September 2023, 08:59 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rebutan Mandor Ganteng, Melody Prima dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rebutan Mandor Ganteng, Melody Prima dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB Hari Ini /Vidio

BERITA KBB – Melody Prima pernah bermain di FTV Rebutan Mandor Ganteng. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 5 September 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Rebutan Mandor Ganteng adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya, Soraya Rasyid dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 5 September 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Melody Prima, Dimas Aditya, Rani Agustin sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rebutan Mandor Ganteng adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Gusti, yang berprofesi sebagai mandor bangunan.

Diceritakan kalau Gusti salah melakukan pekerjaan, harusnya Gusti membongkar atap rumahnya Tara, eh malah membongkar atap rumahnya Tania.

Hal ini membuat Tania marah dan memukuli Gusti dengan tongkat golf. Namun, beruntung kepala Gusti selamat dari amukan Tania.

Sayangnya patung pemberian Doni pecah, lalu Tania meminta ganti uang senilai Rp 500 ribu pada Gusti.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x