Belajar dengan Metode Hybrid Learning, Pendaftaran Siswa Baru Darul Hikam Sukses Menarik Banyak Orangtua Siswa

- 7 Oktober 2021, 16:30 WIB
SD Darul Hikam belajar dengan metode hybrid learning (offline dan online).
SD Darul Hikam belajar dengan metode hybrid learning (offline dan online). /Humas Darul Hikam/Ade Bayu/


BERITA KBB - Pendaftaran siswa baru Darul Hikam baru dibuka pada Jumat, 8 Oktober 2021, tetapi ratusan orangtua siswa sudah banyak yang meminta formulir pendaftaran.

Antusiasme ini tak terlepas dari kesuksesan Darul Hikam menjaga kualitas pembelajaran di masa pandemi dengan menerapkan hybrid learning yang interaktif dan menyenangkan.

“Kami menyambut baik animo para orangtua yang akan memercayakan putra-putrinya untuk dididik di sekolah-sekolah Darul Hikam menjadi generasi berakhlak berprestasi. Insya Allah, setiap permintaan pendaftaran akan dilayani dengan baik oleh customer relations kami,“ ucap Direktur Perguruan Darul Hikam Ruri Ramadhanti, Kamis, 7 Oktober 2021.

Baca Juga: PTM di Tasikmalaya Lancar, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Minta Prokes Tetap Dipatuhi

Sejak awal Oktober ini, Ruri menjelaskan, Perguruan Darul Hikam dan 12 unit sekolah mulai dari TK hingga SMA menerima puluhan permintaan pendaftaran setiap harinya.

Semua direspons dengan sangat baik dan seluruh calon orangtua menantikan sekali pembukaan pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2022-2023.

Menurut Ruri, tingginya permintaan pendaftaran tahun ajaran 2022-2023 ini seiring dengan penambahan kuota siswa dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca Juga: PTM Hari Pertama di Kota Bandung, Anak Masih Canggung Sekolah

Selain itu, besarnya permintaan akan sekolah berasrama di level SMP-SMA cepat direspons Darul Hikam dengan pembukaan SMP Unggulan Berasrama dan SMA Unggulan Berasrama di Dago Giri No. 5 Bandung.

“Permintaan pembukaan SMP-SMA Unggulan Berasrama ini dari Bandung Raya, luar kota, bahkan luar pulau. Namun, kuota pada tahun perdana ini dibuka terbatas sehingga orangtua harus berlomba mendaftarkan putra-putrinya sebelum kuota terpenuhi,“ ujar Ruri.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x