Jadi Insan Berakhlak Berprestasi Lewat Program Soft Skills

- 28 Mei 2022, 19:24 WIB
/

BERITA KBB - Sebagai bekal bagi siswa kelas VI, SD Darul Hikam memberikan pembekalan melalui program Training Soft Skills.

Kegiatan yang diikuti seluruh siswa kelas VI ini dipandu oleh Jay Nurjaman, seorang motivator yang sudah tak asing lagi bagi para siswa.

Para siswa menyambut baik kegiatan tersebut, terlihat dari antusias, semangat dan respon positif yang diberikan oleh mereka selama mengikuti rangkaian kegiatan meski melalui platform zoom meeting.

Baca Juga: Tebar Bingkisan, Siswa SD Darul Hikam Belajar Berbagi Meski Pandemi

Menurut Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SD Darul Hikam, Tintin Sugianti kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberi arahan dan motivasi kepada siswa agar tumbuh menjadi remaja berakhlak dan berprestasi.

"Mudah-mudahan dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan para siswa mampu tumbuh menjadi remaja berakhlak dan berprrstasi karena sudah diberi arahan dan motivasi, " katanya, Sabtu, 28 Mei 2022.

Sementara itu, hal senada diungkapkan oleh penanggung jawab acara Merdekawati, menurutnya acara tersebut dilaksanakan dengan harapan siswa memiliki bekal sebagai proses menjadi insan yang berakhlak berprestasi.

Baca Juga: Guest Teachers SD Darul Hikam, Berbagi Cerita dan Motivasi dengan Guru Tamu

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x