Bey Machmudin Pastikan Website PPDB Normal* *KOTA BANDUNG* -- Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin me

- 4 Juni 2024, 21:23 WIB
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memastikan pelayanan PPDB Jabar 2024 melalui _website_  sudah bisa diakses secara normal.
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memastikan pelayanan PPDB Jabar 2024 melalui _website_ sudah bisa diakses secara normal. /istimewa/

BERITA KBB -Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memastikan pelayanan PPDB Jabar 2024 melalui _website_  sudah bisa diakses secara normal.

Meskipun pada hari pertama sempat terganggu dikarenakan pengakses membludak, per Selasa (4/6/2024) sudah kembali normal.

"Kemarin memang _server_-nya drop tapi hari ini sudah diperbaiki dan sepertinya sudah baik dan ya tinggal pelaksanaan. Hari ini saya cek sudah bagus," ujar Bey Machmudin saat ditemui di Gedung Sate Bandung, Selasa (4/6/2024).

Baca Juga: Sinopsis Hasrat Cinta 4 Juni 2024 Preesha Pingsan, Gautam Ditabrak Yufraj Atas Suruhan Mahima

Bey juga mengemukakan sudah menyiapkan solusi apabila kejadian serupa terulang, yakni _stress test server online_ dan aplikasinya secara berkala.

"Antisipasinya pertama sudah disiapkan jadi sudah _stress test_, kita cek juga di aplikasi jangan sampai ada yang menahan ( _server_ ), sudah dicek ulang semuanya insyaallah sudah lancar. Kemarin juga ada yang protes tidak terkoneksi dengan Dukcapil, sekarang sudah," ungkapnya.

Bey tetap mewanti-wanti agar PPDB  berjalan tanpa ada kecurangan yang dilakukan pihak manapun.

Baca Juga: Disdik Jabar Gerak Cepat Perbaiki Sistem PPDB

"Jadi tinggal mohon bantuan (teman-teman media) untuk pengawasan pada saat pelaksanaan itu," pinta Bey.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah