Cluster Xandari Padukan Hunian Nyaman dengan Keindahan Pemandangan Alam Bandung Timur

- 28 November 2021, 22:26 WIB
Transaksi konsumen properti
Transaksi konsumen properti /

BERITA KBB - Kawasan Bandung Timur makin menggeliat menambah daya tarik. Selain hunian berbagai fasilitas dan pemandangannyapun memanjakan penghuninya.

Salah satunya PT Summarecon Agung Tbk. yang makin mengembangkan kawasan huniannya, dengan memadukan hunian nyaman dengan keindahan kawasan Bandung Timur, hal itu dikatakan oleh Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan,  seusai pelunciran Cluster Xandari, Sabtu, 27 November 2021.

"Cluster ini akan memanjakan seluruh penghuninya dengan memadukan kenyamanan khas urban living dengan keindahan alam Bandung berupa taman dan danau yang bisa dinikmati dari dalam cluster,” katanya. 

Baca Juga: Pemkot Bandung Klaim Pengembangan Bandung Timur Bisa Sejahterakan Warga

Cluster yang diluncurkan pada kuartal keempat ini adalah kaveling residensial eksklusif yang dijual perdana dengan lokasi sangat strategis di depan Summarecon Mall Bandung yang baru saja melaksanakan topping off dan akan dibuka di tahun 2022.

Cluster Xandari mengusung tagline live your life’s achievement, sebuah hunian premium dalam jumlah unit yang sangat terbatas yang mengekspresikan kemapanan dan kebanggaan hidup para pemiliknya.

Peluncuran Cluster Xandari di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, pada 27 November 2021 berlangsung lancar secara hybrid dan mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti.

Baca Juga: Gerai Pelayanan Publik dan Sarana Anjungan Kemudahan Perizinan Layanan Administraai untuk Warga Bandung Timur

Summarecon Bandung sendiri meraih nilai penjualan sebesar Rp 161 miliar dari sebanyak 43 unit kaveling hunian Cluster Xandari yang berhasil terjual. 

Harga Cluster Xandari yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 2,9 miliar untuk ukuran kaveling dengan panjang 21 meter dan lebar 14 meter. Untuk kaveling ukuran panjang 28 meter dan lebar 14 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,9 miliar, sedangkan kaveling dengan panjang 36 meter dan lebar 30 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 11,3 miliar.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x