Gandeng Ribuan Agen, PT Purinusa Jayakusuma Luncurkan Properti Baru

- 13 Januari 2024, 12:33 WIB
Salah satu proyek terbaru di tahun 2024 ini, yakni proyek perumahan Purinusa Kembangan, Jakarta Barat yang dikembangkan diatas lahan seluas 6.000m2, dengan total 49 unit
Salah satu proyek terbaru di tahun 2024 ini, yakni proyek perumahan Purinusa Kembangan, Jakarta Barat yang dikembangkan diatas lahan seluas 6.000m2, dengan total 49 unit /istimewa/

BERITA KBB - PT Purinusa Jayakusuma sebagai perusahaan properti yang sukses berdiri selama 30 tahun, telah melewati berbagai rintangan dalam berbisnis properti dan terus berupaya untuk membangun dan berinovasi memberikan produk properti terbaiknya.

Sukses memasarkan proyek-proyek perumahan sebelumnya, seperti cluster Prima Aryana dan Megah Aryana pada perumahan Aryana Karawaci, membuat Purinusa Group kian percaya diri untuk terus mengembangkan dan meluncurkan beragam produk innovative agar bisa menjadi pilihan utama bagi pembeli.

Salah satu proyek terbaru di tahun 2024 ini, yakni proyek perumahan Purinusa Kembangan, Jakarta Barat yang dikembangkan diatas lahan seluas 6.000m2, dengan total 49 unit terdiri dari 2 dan 3 lantai dengan design fasade yang modern.

Baca Juga: Pasar Properti Kembali Bergairah, Purinusa Group Luncurkan Rumah 2 dan 3 Lantai di Jakarta Barat

Christine Rai Santoso, Managing Director Purinusa Group menjelaskan, kawasan ini merupakan salah satu lahan yang dimiliki Purinusa Group yang paling siap dikembangkan. Selain memiliki akses mudah dan terletak di kawasan yang sudah berkembang dengan berbagai fasilitas tersedia hanya dalam jangkauan 10 sd 15 menit.

“Jadi kami tinggal fokus pada landscape dan jaminan keamanan termasuk perawatan di dalam cluster, ini yang menjadi selling point dari Purinusa Kembangan,” ujarnya.

Bahkan tambahnya, kesiapan lahan tersebut juga dibarengi dengan seluruh proses perizinan dan infrastruktur telah siap seluruhnya. “Dengan konsep pembanggunan serentak dalam dua tahap, pembangunan kami kerjakan full speed untuk memanfaatkan momentum PPN DPT 2024,” paparnya.

Baca Juga: Kalau Bisa Beli Properti, Kenapa Nyewa?

Sementara dari segi lokasi, purinusa kembangan ini berada di kawasan yang lingkungannya masih asri. Untuk itu, Purinusa Kembangan hadir dengan menawarkan fasilitas terbaik lewat konsep hunian bertema lingkungan serta beradaptasi dengan teknologi dalam mendukung aktivitas penduduk perumahan ini.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x