Meriahkan Jakarta Barat, Purinusa Group Release Purinusa Kembangan

- 27 Desember 2023, 19:16 WIB
Meski investor ataupun perusahaan sebelumnya masih bersikap wait and see dalam mengambil keputusan, sejumlah segmen properti diproyeksi akan tetap tumbuh.
Meski investor ataupun perusahaan sebelumnya masih bersikap wait and see dalam mengambil keputusan, sejumlah segmen properti diproyeksi akan tetap tumbuh. /Istimewa /

BERITA KBB - Menyambut tahun politik 2024, prospek sektor properti diyakini akan tetap membaik. Meski investor ataupun perusahaan sebelumnya masih bersikap wait and see dalam mengambil keputusan, sejumlah segmen properti diproyeksi akan tetap tumbuh.

Hal ini seiring pertumbuhan perekonomian nasional, apalagi sektor properti menjadi salah satu engine pertumbuhan ekonomi. Disisi lain, Kiprah serta track record yang baik dari pengembang, bisa menjadi jaminan kualitas produk properti yang dibangun, sehingga mendapat kepercayaan dari konsumen properti.

PT Purinusa Jayakusuma merupakan salah satu developer yang memiliki rekam jejak terpercaya dan berpengalaman mengembangkan berbagai proyek di kawasan Bodetabek, dengan menghadirkan konsep perumahan yang bertema lingkungan, teknologi yang canggih, desain rumah, hingga fasilitas yang ditawarkan konsumen.

Baca Juga: Pasar Properti Kembali Bergairah, Purinusa Group Luncurkan Rumah 2 dan 3 Lantai di Jakarta Barat

Sebelumnya, perusahaan ini telah sukses mengembangkan proyek perumahan seperti Monte Vista & Nuansa Asri Laladon (Bogor), Purinusa Asri Serua (Depok), Binong 1 Residence - Karawaci (Tangerang), Puri Permai 1 - 5 di Tigaraksa (Tangerang) dan Aryana Karawaci (Tangerang).

Pengembang properti yang telah berkiprah selama lebih dari 30 tahun di industri properti ini juga terbilang sukses melewati tahun sulit pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 lalu dengan kinerja bisnis yang terus mencatatkan peningkatan bahkan pada tahun 2022 capaiannya pun telah lebih baik bahkan bila dibandingkan saat sebelum adanya pandemi.

Menurut Christine Rai Santoso, Managing Director Purinusa Group, hal ini bisa dilakukan dengan fokus pada pasar dan melakukan banyak inovasi maupun strategi yang tepat sehingga perusahaan bisa terus bertumbuh dan mencapai berbagai rencana pengembangan bisnis sejak sebelum hingga situasi pandemi.

Baca Juga: Kalau Bisa Beli Properti, Kenapa Nyewa?

"Selama 30 tahun lebih kiprah kami di bisnis properti selalu mendorong inovasi dan kerja keras untuk mewujudkan komitmen yang telah dijalankan selama ini. Inovasi yang kami wujudkan dalam bentuk produk-produk properti berkualitas akan terus dihadirkan untuk memenuhi ekspektasi masyarakat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x