Kalau Bisa Beli Properti, Kenapa Nyewa?

- 9 Agustus 2023, 06:36 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB Industri Properti  mulai bernafas lega, seiring pulihnya perekonomian pasca pandemi Covid-19. Aktivitas masyarakat pun sudah kembali normal dan tren pembelian properti mulai kembali dilirik oleh para investor.

Subsektor residensial masih mendominasi sebagai sektor properti yang paling mampu dan memiliki performa positif. Bahkan, sepanjang kuartal pertama 2023, tren pasar properti Tanah Air kembali menunjukkan perubahan pasar ke arah positif.

Potensi itu juga dilihat oleh Direktur Utama Sinar Gading Group, Tarno Alianto mengungkapkan, “Sektor properti kembali bangkit setelah berakhirnya pandemi covid-19. Selain itu, seiring dengan pemulihan ekonomi masyarakat indonesia, kebutuhan akan hunian dan komersial akan terus meningkat,” ujarnya.

Baca Juga: Jadwal SCTV 9 Agustus 2023, Ftv Terbaru, Satu Cinta Dua Hati, Cinta Setelah Cinta

Tarno menambahkan meski selama ± 2,5 tahun pandemi, sebagai pengembang properti yang terpercaya Sinar Gading Group (SGG) tetap menjaga komitmen untuk terus mengupayakan pembangunan berjalan. Sehingga terhitung 2022 telah tersedia unit-unit ready stock dengan berbagai type,” Jelas Tarno.

Komitmen pengembang dibuktikan dengan dua proyek yang terus berprogress. Kedua proyek tersebut yakni, Pertama Sinar Gading Residence di desain dengan konsep Tropis Modern yang senantiasa mengedepankan kenyamanan alamiah dan bebas dari kekuatiran banjir bagi para penghuni didalamnya.

Saat ini sudah hampir 70% unit telah diserahterimakan dan dihuni di Sinar Gading Residence, dan ini adalah salah satu wujud nyata bukti komitmen kami dalam membangun dan menyerahterimakan tepat waktu.

Baca Juga: Jadwal Trans Tv Rabu 9 Agustus 2023, Tayang Siapa Mau Jadi Juara, Film Bioskop John Wick dan Knock Knock

Sinar Gading Residence berada di Tambun ( Bekasi Timur), tepatnya dekat dengan jalan raya Sultan Hasanudin hanya berjarak 1KM dari Stasiun Tambun, serta diapit oleh 3 Gerbang Tol yakni Tol Bekasi Timur, Tol Tambun, dan Tol Cibitung yang dapat di tempuh hanya 7-15 menit.

Sinar Gading Residence ini sangat cocok bagi mereka yang berkatifiktas tidak hanya di Bekasi, namun juga di Jakarta hingga Cikarang.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x