Tingkatkan Layanan dan Ekspansi, Wuling Kumala Group Bidik Pasar Bandung

- 22 Agustus 2022, 05:52 WIB
President Director Kumala Group Erwin Tandiawan dan Vice President PT. SGMW Motors Indonesia Han Dehong berbincang mengenai Wuling Air ev seusai pembukaan dealer Wuling Kumala, di Jalan BKR, Kota Bandung, Minggu, 21 Agustus 2022.
President Director Kumala Group Erwin Tandiawan dan Vice President PT. SGMW Motors Indonesia Han Dehong berbincang mengenai Wuling Air ev seusai pembukaan dealer Wuling Kumala, di Jalan BKR, Kota Bandung, Minggu, 21 Agustus 2022. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB – Wuling Kumala menunjukkan komitmennya untuk hadir semakin dekat dengan pelanggan. Salah satunya membuka dealer pertama di Pulau Jawa tepatnya di Jalan BKR, Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Grand Opening dealer Wuling tersebut sebagai komitmen untuk hadir semakin dekat dalam memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan.

Berdiri di atas luas tanah 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi, Wuling Kumala Group Bandung mengusung konsep visual terbaru dari Wuling serta menyediakan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Baca Juga: Serunya Pameran Inovasi Otomotif di Kiara Artha Park, Datang Yuk!

Didukung dengan ketersediaan line up kendaraan Wuling terlengkap mulai dari mobil yang menunjang usaha yaitu Formo, mobil keluarga terbaik dan nyaman di kelasnya yakni Confero & Cortez, serta Almaz yang menemani setiap petualangan terbaik Anda. 

Selain itu, tersedia Wuling Air EV, mobil listrik bebas emisi yang mendukung gaya hidup modern dan mempermudah mobilitas harian di perkotaan.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, pada Grand Opening kali ini hadir kendaraan elektrik pertama yaitu Wuling Air Ev. Target pasarnya kaum perempuan yang dinamis dan aktif serta mahasiswa yang bermobilitas tinggi.

Baca Juga: Hadiri Pelantikan IMI Jabar, Ridwan Kamil Sebut Perputaran Ekonomi Sektor Otomotif Jabar Capai Rp1,5 Triliun

“Wuling Air Ev menawarkan banyak keunggulan dan efisiensi. Bentuknya simpel, kecil dan bisa diandalkan di segala medan. Terutama di jalanan ibu kota yang macet, ditambah kesulitan parkir pun dapat diantisipasi. Dilengkapi juga dengan Wuling IoV (Internet of Vehicle), dimana mobil itu terkoneksi dengan handphone,” ucap Ivan, Minggu, 21 Agustus 2022.

Ivan menambahkan, dengan teknologi tersebut pengguna bisa memantau kendaraan atau menggunakan beragam fitur kendaraan melalui koneksi internet.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah