Dosen UniBi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Gateway, Polisi Selidiki Penyebabnya

- 29 Maret 2023, 16:07 WIB
dosen UniBi yakni Catherin ditemukan tewas gantung diri disebuah apartemen
dosen UniBi yakni Catherin ditemukan tewas gantung diri disebuah apartemen /


BERITA KBB- Kabar mengejutkan datang dari dunia pendidikan tinggi Bandung. Seorang dosen bernama Catherin Rumambo Mogot Pandin ditemukan tewas di sebuah Apartemen.

Diketahui, Catherin berprofesi sebagai Dosen di Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UniBi). Tepat di hari Senin, 27 Maret 202 pukul 20.30 wib, polisi beserta jajarannya berhasil menemukan jenazah di apartemen tersebut.

Sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, ternyata pihak keluarga telah melaporkan bahwa Catherin hilang sejak tanggal 21 Maret 2023.
 

Dari berbagai keterangan, terakhir Catherin mengenakan kaos berwarna biru keunguan, celana hitam, sandal jepit, mengenakan kacamata serta menenteng tote bag berisi dompet serta handphone.

Pihak keluarga begitu terpukul dan sedih yang teramat dalam. Pasalnya, Catherin sudah mempersiapkan pernikahannya yang akan digelar Mei mendatang.

Bahkan dijelaskan Irjen Frederik Kalembang selaku Ketua Ikatan Keluarga Toraja Nusantara mengatakan bahwa persiapan pernikahan tersebut telah berjalan dengan baik sebelum terjadi peristiwa ini.
 
Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 30 Maret 2023: Bersyukur! Berkat Bantuan Aditya Satyakam Kembali ke Desa

Catherin merupakan wanita yang berasal dari Toraja, Sulawesi Selatan. Mengenyam pendidikan S-1 di Universitas Gunadarma dan melanjutkan S-2 di Universitas Komputer Indonesia.

Bahkan belum lama ini, mendiang Catherin telah meraih menyelesaikan studi S-3 nya dan meraih gelar doktor.

Saat ini, jenazah sedang di lakukan otopsi di RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung, guna mengungkap motif serta penyebab tewasnya Catherin.

Kematian Catherin menjadi duka kehilangan yang sangat mendalam bagi keluarga serta orang-orang terdekatnya.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x