Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran, Gema Pasundan Sasar 100 Rumah Tiap Kecamatan

- 9 Januari 2024, 06:04 WIB
Deklarasi dukungan Gema Pasundan untuk Ganjar-Mahfud yang berlangsung di Saung Angklung Udjo, Kota Bandung, Senin (8/1/2024) malam.
Deklarasi dukungan Gema Pasundan untuk Ganjar-Mahfud yang berlangsung di Saung Angklung Udjo, Kota Bandung, Senin (8/1/2024) malam. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Para pemuda yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa (Gema) Pasundan berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Mereka bakal door to door menyasar masyarakat 27 kabupaten/kota di Jawa Barat agar memilih capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024.

Komitmen tersebut disampaikan melalui deklarasi dukungan Gema Pasundan untuk Ganjar-Mahfud yang berlangsung di Saung Angklung Udjo, Kota Bandung, Senin (8/1/2024) malam.

Baca Juga: Hasil Debat Capres Tadi Malam TPD Jabar Nilai Penjelasan Ganjar Pranowo Mudah Dimengerti Rakyat

Lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari mahasiswa hingga pelajar hadir dalam deklarasi tersebut.

Ketua Gema Pasundan, Rajo Galan mengatakan, dukungan bagi Ganjar-Mahfud adalah sikap politik Gema Pasundan pada Pemilu 2024. Menurutnya, pemuda tidak boleh hanya diam menjadi penonton kontestasi politik tanah air.

“Pemuda hari ini harus mempunyai sikap dan sikap kita jelas mendukung Ganjar dan Mahfud. Kita siap memenangkan satu putaran,” ujar Rajo Galan disela kegiatan.

Baca Juga: Debat Capres, Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud Syarif Bastaman: Ganjar Solutif, Ungggul Jauh dari Anies & Prabowo

Pasca deklarasi, Rajo Galan memastikan Gema Pasundan akan langsung turun ke masyarakat sebagai wujud dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Bahkan, pihaknya siap menyasar masyarakat di seluruh daerah di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x