Curah Hujan Tinggi Diprediksi Terjadi Hingga Sepekan ke Depan, Masyarakat Diimbau Waspada

- 12 Januari 2024, 13:22 WIB
Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada potensi bencana hidrometrologi. Pasalnya, kawasan Kota Bandung masih akan diguyur hujan dengan intensitas tinggi selama beberapa hari ke depan.
Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada potensi bencana hidrometrologi. Pasalnya, kawasan Kota Bandung masih akan diguyur hujan dengan intensitas tinggi selama beberapa hari ke depan. /istimewa/

BERITA KBB - Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada potensi bencana hidrometrologi. Pasalnya, kawasan Kota Bandung masih akan diguyur hujan dengan intensitas tinggi selama beberapa hari ke depan.

"Potensi curah hujan di Kota Bandung itu masih tinggi. Di hari ini sampai beberapa hari ke depan," ungkap Bambang di Kawasan Braga, Jumat 12 Januari 2024.

Atas hal itu, Bambang mengimbau agar tetap berhati-hati dalam melaksanakannya aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Viral Banjir di Pemukiman Jalan Braga Bandung, Pemkot Gerak Cepat Tanggulanginya

"Oleh karenanya tentunya harus lebih waspada dan lebih hati-hati," tuturnya.

Ia pun mengimbau kepada petugas yang ada di Kota Bandung untuk siaga 24 jam membantu warga yang membutuhkan.

"Siaga 24 jam bantu warga. Petugas juga harus siaga mengantisipasi manakala ada kejadian-kejadian yang berikutnya," tutur Bambang.

Baca Juga: Banjir Cuan, Pesanan Shopee Video 45x Lipat dan Transaksi Shopee Live 49x Lipat di 12.12 Birthday Sale

Sementara itu, Kepala Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung BMKG, Teguh Rahayu mengungkapkan, cuaca di Bandung Raya saat ini baru masuk awal musim hujan dan diperkirakan nanti puncaknya dimulai di Februari hingga Maret.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x