Asia Africa Festival Kembali Digelar, Diikuti 25 Delegasi Asing!

- 28 Juni 2024, 14:29 WIB
Sejumlah acara juga bakal digelar mulai dari Cultural Dance or Similar dan Perform Asia Africa Corner Main Artist. Acara bertajuk Asia Africa Corner 2024, bakal dibuka pada Sabtu, 6 Juli 2024.
Sejumlah acara juga bakal digelar mulai dari Cultural Dance or Similar dan Perform Asia Africa Corner Main Artist. Acara bertajuk Asia Africa Corner 2024, bakal dibuka pada Sabtu, 6 Juli 2024. /bandung.go.id

 

BERITA KBB - Asia Africa Festival akan kembali digelar  pada tanggal 6-7 Juli 2024. Sejumlah agenda keseruan bakal hadir di sepanjang Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Hal ini terungkap dalam Rapat Finalisasi Kesiapan Asia Africa Festival 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah merancang dua hari tersebut sebagai pestanya warga Bandung, dan juga warga Asia dan Afrika.

Sejumlah acara juga bakal digelar mulai dari Cultural Dance or Similar dan Perform Asia Africa Corner Main Artist. Acara bertajuk Asia Africa Corner 2024, kegiatan ini bakal dibuka pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Baca juga: ASN Pemkot Bandung yang Bermain Judi Online Bakal Ditindak Tegas

Selanjutnya pada Minggu, 7 Juli 2024, bakal ada lebih banyak lagi keseruan. Mulai dari penampilan komunitas lokal, penampilan kesenian, serta rangkaian lainnya menuju penutupan Asia Africa Festival.

Selain itu, bakal hadir juga pameran dengan menampilkan 40 tenan dengan kategori UKM dari 17 sub-sektor pelaku ekonomi kreatif yang dikurasi oleh tim Disbudpar Kota Bandung dan Tokopedia.

Lalu, akan ada 20 tenan kategori fesyen, 10 beauty dan FNB. Seluruh gelaran Asia Africa Festival 2024 bakal digelar di Jalan Braga Pendek, Kota Bandung.

Kegiatan ini akan melibatkan sejumlah peserta dari lingkup nasional, hingga benua Asia dan Afrika.

Baca juga: 5435 Loker untuk Lulusan SD Hingga S2, Dapatkan Informasi Lengkapnya di Sini!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah