Jembatan Gantung di Desa Nanggerang, Aksi Nyata Alumni SMAN 5 Bandung

- 6 Maret 2022, 23:01 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berfoto sesuai meresmikan jembatan gantung di Desa Nanggerang Cililin, Kab.Bandung Barat, Minggu (6/3/2022).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berfoto sesuai meresmikan jembatan gantung di Desa Nanggerang Cililin, Kab.Bandung Barat, Minggu (6/3/2022). /Istimewa/

BERITA KBB - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri peresmian jembatan gantung di Desa Nanggerang Cililin, Kab.Bandung Barat, Minggu (6/3/2022).

Kegiatan yang diinisiasi oleh para para alumni SMA 5 Bandung dihadiri oleh Ketua Jabar Bergerak Atalia Kamil, Kadisdik Jabar Dedi Supandi, Kapolsek dan Danramil Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Ridwan Kamil pada kesempatan tersebut mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh para alumni SMA 5 Bandung.

Baca Juga: Makin Naik Kelas, Pangandaran Punya Jembatan Merah

Terlebih aksi yang dilakukan sangat membantu masyarakat utamanya mendorong perekonomian masyarakat dengan memperlancar akses pergerakan masyarakat, pendidikan dan kesehatan.

"Saya sangat mengapresiasi aksi lima ini, salah satu alumni paling kompak di Jawa Barat, karena manusia yang mulia adalah manusia yang bermanfaat." Ujar Ridwan Kamil dalam sambutannya. Minggu (6/3/2022)

Menurut Ridwan Kamil, membangun Indonesia atau Jawa Barat memang tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah, makanya butuh akademisi, bisnis, komunitas pemerintah dan media.

Baca Juga: Tidak Khawatir Lagi Saat Menyeberang Sungai, Warga Dua Desa di Ciamis Lega dengan Dibangunnya Jembatan Gantung

"semua bersatu padu apapun masalahnya. Kalau kompak seperti ini kemajuan Indonesia bisa lima kali lebih cepat, ," jelas Ridwan Kamil.

Hal senadapun diungkapkan Atalia Praratya, Ketua Jabar Bergerak yang sekaligus sebagai alumni SMA 5 Bandung.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x