Bupati Hengki Kurniawan Raih Penghargaan Satya Lencana dari Karang Taruna Kabupaten Bandung Barat

- 23 Agustus 2023, 17:35 WIB
Bupati Hengki Kurniawan Raih Penghargaan Satya Lencana dari Karang Taruna Kabupaten Bandung Barat
Bupati Hengki Kurniawan Raih Penghargaan Satya Lencana dari Karang Taruna Kabupaten Bandung Barat /

 

BERITA KBB-Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menerima penghargaan Satya Lencana dari Karang Taruna Kab. Bandung Barat pada acara Temu Karya IV dan Aditya Karya Mahatva Yodha (AKMY) Award Karang Taruna Kabupaten Bandung Barat Tahun 2023, Rabu 23 Agustus 2023.

Sebelumnya, Kang Hengki juga berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu Pembina Umun Karang Taruna Kab/Kota Terbaik Tingkat Nasional.

Hengki Kurniawan mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu apresiasi bagi dirinya sebagai bupati.

Baca Juga: Membuat Strategi Branding yang Tepat Untuk Produk Indikasi Geografis, Perhatikan Identitas Brand

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan. Semoga dapat dijadikan semangat untuk terus meningkatkan kolaborasi yang lebih baik antara Pemda dan Karang Taruna. Mengingat masih banyak hal yang harus disupport oleh Pemda," ujarnya.

Dia berharap Karang Taruna dapat lebih pro aktif membantu pemerintah dalam mensukseskan berbagai program yang telah direncanakan, terutama dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sebab menurutnya, Bandung Barat memiliki potensi dan sumber daya yang luar biasa untuk bisa terus dikembangkan.

Baca Juga: Tegak Lurus Bersama Ganjar Pranowo, Alumni Unpad Balad Ganjar Dampingi Projo Jabar Pasang 100 Baliho di Jabar

"Dengan besarnya potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Bandung Barat dan ditopang oleh sumber daya manusia yang berkualitas, saya yakin kita dapat mewujudkan berbagai cita-cita dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x