Jalan Tangsijaya Selesai Dibangun, Masyarakat Desa Gununghalu Gelar Ngompreng Bareng, Ini Kata Pj Arsan Latif

- 16 November 2023, 20:53 WIB
Jalan Tangsijaya Selesai Dibangun, Masyarakat Desa Gununghalu Gelar Ngompreng Bareng, Ini Kata Pj Arsan Latif
Jalan Tangsijaya Selesai Dibangun, Masyarakat Desa Gununghalu Gelar Ngompreng Bareng, Ini Kata Pj Arsan Latif /

 

BERITA KBB-Ratusan masyarakat Desa Gununghalu, Kecamatan Gununghalu menggelar "Ngompreng Bareng" di Lapang Tangsijaya, Kamis 16 November 2023 siang. Gelaran ini sebagai bentuk rasa syukur masyarakat atas selesainya pembangunan ruas Jalan Tangsijaya. 

Di tengah suka cita, Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif juga turut hadir. Disana, Arsan Latif memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai sarana untuk menjaring aspirasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan utama masyarakat.

"Ngompreng Bareng" adalah kegiatan makan bersama seluruh masyarakat dan stakeholder terkait sebagai bentuk rasa syukur atas terwujudnya sesuatu hal sangat ditunggu-tunggu dan dicita-citakan bersama.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 16 November 2023: Malishka Nekat Ingin Akhiri Hidup, Semua Orang Terkejut

"Ini merupakan kewenangan saya sebagai seorang kepala daerah sebagaimana diatut dalam Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019. Maka, saya harus jalan terus untuk memenuhj berbagai kebutuhan masyarakat," tuturnya.

Ia mengatakan bahwa bahwa masyarakat Gununghalu sangat berharap ruas jalan Tangsijaya ini dapat dilanjutkan pembangunannya.

Pasalnya, dari kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan masih menyisakan PR jalan yang harus diperbaiki sepanjang hampir 1.500 meter, sehingga bisa memiliki akses jalan penghubung yang baik menuju Desa Mekarwangi, Kecamatan Sindangkerta dan dapat terhubung ke Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 16 November 2023: Rishi Meneteskan Air Mata Meminta Lakshmi Menikah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x