Cara Membuat Kue Cubit Warna-warni dengan Varian Rasa dan Topping Kekinian

- 10 Juni 2024, 09:00 WIB
Kue Cubit Warna Warni Varian Rasa dan Topping
Kue Cubit Warna Warni Varian Rasa dan Topping /tangkap layar ig riamamanay/

BERITA KBB - Salah satu varian jajanan tradisional mungil Kue Cubit yang saat ini tengah banyak diminati semua kalangan.

Kue Cubit biasa juga dikenal dengan kue basah atau kerap disebut jajanan pasar. Salah satu kue atau jajanan tradisional Indonesia yang sudah merakyat.

Kue Cubit warna warni vairan rasa dan topping tetap mengutamakan rasanya yang manis dan legit. Sesuai dengan namanya jajanan tradisional ini mempunyai warna warni dan banyak topping.

Baca Juga: Cara Membuat Kue Cubit Red Velvet Kekinian, Jajanan Tradisonal Khas Betawi Enak untuk Cemilan Teman Ngopi

Berbeda dengan biasanya berwarna kuning kecoklatan. Kue Cubit dengan banyak ragam warna dan topping saat ini tengah populer di Bandung dan Jakarta.

Kudapan unik jajanan tradisional khas Betawi ini dapat disajikan matang, setengah matang dan berongga seperti laba-laba.

Ketika dimakan kue cubit matang terasa empuk seperti kapas, sementara olahan kue cubit setengah matang terasa lembut di mulut sedangkan yang berongga memiliki tekstur renyah dan crispy.

Baca Juga: Cara Membuat Kue Cubit Green Tea di Rumah, Jajanan Tradisional Kekinian yang Populer Di Bandung dan Jakarta

Kue Cubit enak dinikmati bersama saat santai maupun saat bersama keluarga. Jika tertarik ingin membuatnya di rumah, ini resep dan cara membuat Kue Cubit Varian Rasa dan Topping Kekinian.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah