Kisah Masa Lalu Belvin VVIP, Pernah Naik Bentor dan Dihina Teman, Kini Untung 15 Miliar Sebulan

- 25 Oktober 2021, 07:10 WIB
Belvin, Youtuber dunia saham
Belvin, Youtuber dunia saham /instagram@fris_angel



BERITA KBB- Nama Belvin VVIP pasti sudah tidak asing di telinga para investor saham. Pria yang merupakan YouTubers ini sering membuat konten seputar dunia persahaman.

Siapa sangka jika Belvin VVIP yang kini kaya raya dari saham ternyata pernah dihina temannya sewaktu pamer profit di portofolionya yang memang masih sedikit.

Hinaan itu berupa pertanyaan yang meremehkan seperti, "Sudah profit saham berapa Miliar?". Padahal saat itu sudah jelas bisa dilihat jika keuntungannya baru ratusan ribu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Abimana Aryasatya Pemeran di Film Gundala Karakter Pahlawan Super Indonesia

Tentunya hal itu menjadi cambuk bagi Belvin VVIP untuk terus melangkah dan belajar agar semakin baik dalam meningkatkan skill manajemen keuangannya.

Belvin VVIP yang bernama asli Belvin Tannadi mengaku jika dirinya belajar saham secara otodidak. Hanya lewat internet dan buku.

Jika dibandingkan dengan dahulu, keadaan Belvin VVIP sudah jauh berubah. Kini dalam satu bulan, profit yang didapatkannya mencapai 15 Miliar.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Terbaru 25 Oktober 2021, Buruan Klaim Dapatkan SG Ungu dan Reward Black Rose Rocker, Ga

Dulu, sebelum dia kaya raya seperti sekarang, Belvin VVIP pergi ke kantor sekuritas hanya naik Bentor alias becak motor karena tak punya kendaraan sendiri.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Mirrae Asset Sekuritas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah