Saham Top Gainers Hari Ini, Senin, 25 Oktober 2021

- 25 Oktober 2021, 20:07 WIB
Ilustrasi investasi saham.
Ilustrasi investasi saham. /Pixabay

BERITA KBB - Keberadaan saham Top Gainers amat penting untuk diketahui para investor karena selalu mengalami perubahan setiap hari.

Khususnya bagi mereka yang menjalankan trading saham. Kesempatan meraup cuan dalam waktu singkat dari saham Top Gainers menjadi incaran trader.

Lalu, saham apa saja yang masuk ke dalam jajaran saham Top Gainers hari ini? Dirangkum Berita KBB dari Ajaib, ada 5 saham top gainer pada Senin, 25  Oktober 2021.

Baca Juga: Saham Top Gainers Hari Ini, Jumat, 8 Oktober 2021, Ada Emiten yang Bertahan 4 Hari

Saham Top Gainers pertama yaitu TRIS (Trisula Internasional) dengan kenaikan sebesar 34,78%. Harga TRIS di jam kerja bursa menjelang tutup adalah Rp186 per lembar saham.

Kedua ada KUAS yang merupakan kode saham dari emiten Ace Oldfields. Kenaikan harga sahamnya mencapai  34,36%. Harga KUAS kini adalah Rp262 per 25 Oktober 2021.

Ketiga disusul oleh kode saham YPAS (Yanaprima Hastapersada). Harga per lembar saham YPAS hari ini adalah sekitar Rp825. Harga tersebut secara persentase naik 25% dari harga pembukaan. 

Baca Juga: Saham BBCA Resmi Stock Split, Simak Tanggalnya, Jangan Sampai Ketinggalan

Keempat ada emiten SKBM dari perusahaan Sekar Bumi. Saham ini mengalami kenaikan harga sebesar 24,8 persen. Harga per lembar saham SKBM yaitu Rp472.

Saham Top Gainers terakhir adalah Sentra Food Indonesia dengan kode saham FOOD. Lonjakan persentase harganya mencapai 23,36 persen.

Saat ini harga FOOD berada di titik Rp132 untuk setiap lembar saham yang ditawarkan oleh Perusahaan satu ini.***



Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Ajaib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x