Nagita Slavina Kini Resmi Menjadi CEO Baru Esteh Indonesia

- 14 Juli 2022, 22:30 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad /Instagram/@chevirgo

 

BERITA KBB – Mengutip dari laman akun LinkedIn Esteh Indonesia, PT Esteh Indonesia Makmur merupakan perusahaan makanan dan minuman yang didirikan pada tahun 2018. 
 
Mereka berkomitmen untuk Menjadi pemimpin di industri makanan dan minuman yang.
 
"Saat ini PT Esteh Indonesia Makmur telah memiliki cabang lebih dari 500 outlet di Indonesia," tulis akun LinkedIn Esteh Indonesia.
 
 
 
Mereka memiliki target pasar yang luas dengan segmen tak terbatas, biaya kemitraan terjangkau, mengusung high profile dan high profit, produk berkualitas dan dibutuhkan, dan dikelola oleh tim handal dan profesional.
 
PT Esteh Indonesia Makmur (Esteh Indonesia) menetapkan Nagita Slavina sebagai CEO baru. Istri Raffi Ahmad itu resmi menjabat sebagai bos Esteh Indonesia per Kamis 14 Juli 2022.
 
"Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," tulis Esteh Indonesia di akun Instagram @esteh.indonesia.
 
 
 
Dalam postingan lainnya, Esteh Indonesia menyatakan bahwa perusahaan food and beverages (makanan dan minuman) tersebut kini menjadi badan usaha milik Nagita atau dipelesetkan sebagai 'BUMN'.
 
"Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita)," tulis Esteh Indonesia.
Nagita Slavina resmi menjadi CEO yang menggeser posisi bos Esteh Indonesia sebelumnya, Haidhar Wurjanto. Para manajemen dan seluruh tim mengaku menyambut baik bergabungnya Nagita.
 
"Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina," ujar Esteh Indonesia.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x