Cara Tepat Hemat Listrik, Lampu T-Bulb Hadir Penuhi Kebutuhan Konsumen Dalam Negeri

- 7 Januari 2023, 05:24 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB - Tingginya biaya listrik saat ini sangat mempengaruhi pengeluaran masyarakat Indonesia. Untuk menghemat pengeluaran rumah tangga khususnya dari kebutuhan listrik, banyak keluarga Indonesia yang menyiasatinya dengan menggunakan lampu hemat energi.

Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Pikolite sebagai brand lampu pendatang baru yang telah dikenal konsumen dan telah terdistribusi di seluruh wilayah Indonesia terus berinovasi, salah satunya dengan menambah beberapa varian produk yaitu lampu T-Bulb. 

Hal ini dilakukan selain menambah kelengkapan varian, juga memenuhi dan merespon kebutuhan konsumen di market.

 

Baca Juga: Disebut Artis Kurang Terkenal Oleh Netizen, Inilah Profil dan Biodata Adinia Wirasti

Lampu T-Bulb menjadi varian tambahan di awal tahun baru 2023 ini, dengan design lampu yang elegan ,lebih terlihat kokoh dan dapat menghasilkan cahaya yang lebih merata. Selain varian T-Bulb ini Pikolite juga terus melakukan pengembangan varian produk dalam waktu berjalan. 

Sebagai brand lampu dengan harga ekonomis, kualitas terbaik dan yang paling penting bergaransi sampai dengan 1 tahun, jelas ini dapat membantu masyarakat atau konsumen di Indonesia dalam menentukan pilihan pencahayaan yang digunakan untuk di rumah dan kebutuhan lainnya.

Dengan teknologi LED lampu T-Bulb ini akan menjadi lebih hemat energi sampai dengan 90% jika dibandingkan dengan lampu pijar atau konvensional, hal ini juga yang dapat menghemat pengeluaran pembayaran listrik setiap bulan bagi penggunanya.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Serahkan 6000 Video Asusila Direktur PT. Taspen Sebagai Bantahan Penyebaran Hoaks

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah