Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar Layani Langsung Pelanggan Setia

- 4 September 2023, 17:06 WIB
Abdi J. Putra General Manager Consumer Sales Region Jabar Telkomsel bersama tim menyambangi pelanggan HVC Diamond Indihome Ibu Nila Krisna yang sudah menjadi pelanggan Indihome sejak tahun 2014.
Abdi J. Putra General Manager Consumer Sales Region Jabar Telkomsel bersama tim menyambangi pelanggan HVC Diamond Indihome Ibu Nila Krisna yang sudah menjadi pelanggan Indihome sejak tahun 2014. /Istimewa/

BERITA KBB – Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar terjun langsung menyapa para pelanggan setia Telkomsel.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel yang senantiasa mengambil peran untuk memastikan kelancaran dengan mendampingi serta memenuhi kebutuhan komunikasi maupun aktivitas digital pelanggan.

Bagi Telkomsel pelanggan adalah segalanya, perusahaan selalu mengupayakan untuk mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit.

Baca Juga: Kagumi Hubungan Soekarno dan Gerakan Muhammadiyah, Ono Surono Ajak Generasi Muda Pegang Teguh Jas Merah

Pada momen Hari Pelanggan Nasional kali ini, Manajemen Telkomsel mendapat insight langsung mengenai apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, baik dari sisi komunikasi, konektivitas dan juga kebutuhan broadband serta paket yang sesuai, khususnya bagi pelanggan di Area Jabotabek Jabar.

Di Hari Pelanggan Nasional 2023 segenap Manajemen dan Karyawan Telkomsel menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa atas kepercayaan para pelanggan, masyarakat, shareholder, dan seluruh stakeholder lainnya yang selama 28 tahun ini selalu setia mengandalkan serta berkolaborasi bersama Telkomsel.

Dengan semangat #BersamaJadiTerdepan, Telkomsel akan melanjutkan langkah transformasi dalam menguatkan inklusi ekosistem digital Indonesia dan memajukan iklim industri telekomunikasi dan digital yang semakin sehat.

Baca Juga: Peringati Hapelnas, CIMB Niaga Apresiasi dan Perkuat Empati Layani Kebutuhan Nasabah

General Manager Consumer Sales Region Jabar Telkomsel, Abdi J. Putra mengatakan, “Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan setia Telkomsel. Momentum ini merupakan wujud nyata bahwa Telkomsel akan senantiasa memprioritaskan kenyamanan pengalaman aktivitas digital seluruh pelanggan.”

Telkomsel akan terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan dalam melayani dan mendampingi seluruh Bangsa Indonesia.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x