Osasuna vs Barcelona: Curi Poin Penuh, Barca Terpaut 2 Poin Dari Real Madrid, Kalah Selisih Gol dari Girona

- 4 September 2023, 13:02 WIB
Osasuna vs Barcelona: Curi Poin Penuh, Barca Terpaut 2 Poin Dari Real Madrid, Kalah Selisih Gol dari Girona
Osasuna vs Barcelona: Curi Poin Penuh, Barca Terpaut 2 Poin Dari Real Madrid, Kalah Selisih Gol dari Girona /Foto: twitter.com/barcelonas_s/
 

Berita KBB - Barcelona meraih kemenangan saat bertandang ke markas Osasuna di Estadio El Sadar dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol pekan keempat, Senin 4 September 2023 dini hari WIB.


Dilansir Antaranews hari ini, Barcelona memberikan malapetaka bagi tuan rumah Osasuna yang biasanya tangguh di kandang. Mereka bermain dengan skor imbang 1-1 hingga menit ‘85, ketika pelanggaran atas Robert Lewandowski di kotak 12 pas berbuah hukuman penalti.


Lewandowski yang menjadi eksekutor pun sukses menceploskan bola ke gawang Osasuna, sehingga Barcelona unggul 1-2 hingga akhir pertandingan.

 

Baca Juga: Dibuat Ribet Sepatu Putih, Berikut Tips Membuat Warnanya Awet Bersih


Gol-gol pada pertandingan tersebut sebelumnya diciptakan lebih dulu oleh Barcelona pada perpanjangan waktu babak pertama, tepatnya pada menit ‘46.


Memanfaatkan tendangan sudut Ilkay Gundogan, Jules Kounde sukses mengkonversinya menjadi gol lewat sundulannya yang tidak dapat diantisipasi kiper Aitor Fernandez..


Sementara Osasuna berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Chimy Avila pada menit ‘76. Peluang tim tuan rumah untuk mendapat setidaknya 1 poin, kandas ketika Alejandro Catena menarik lengan Lewandowski di kotak penalti.


Akibat pelanggaran tersebut, Catena juga diusir dari lapangan karena wasit mengganjarnya dengan kartu merah setelah melihat tayangan ulang VAR. Osasuna harus bermain dengan 10 orang hingga peluit panjang berbunyi.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x