Intip Bocoran Spesifikasi Vivo V27 Smartphone Rebranding Dari Vivo S16, Bakal Pakai SoC Mediatek?

- 8 Februari 2023, 11:28 WIB
Intip Bocoran Spesifikasi Vivo V27 Smartphone Rebranding Dari Vivo S16, Bakal Pakai SoC Mediatek?
Intip Bocoran Spesifikasi Vivo V27 Smartphone Rebranding Dari Vivo S16, Bakal Pakai SoC Mediatek? /GSMarena.
 
 

Berita KBB - Setelah merilis smartphone seri S16 pada Desember lalu, Vivo dikabarkan melakukan rebranding dari smartphone tersebut, yang rencananya akan dirilis sebagai bagian dari seri V. Smartphone hasil rebranding ini, dikabarkan akan rilis dengan nama Vivo V27 yang mengusung jaringan 5G.

Dirangkum Berita KBB dari Gizchina, bocoran spesifikasi dan petunjuk mengenai tanggal rilis dari Vivo V27 sempat beredar di situs benchmark Geekbench. Tampaknya, meskipun menyandang status sebagai smartphone rebranding Vivo S16, V27 akan mengusung spesifikasi yang agak berbeda.

Berdasarkan informasi yang bocor di Geekbench, Vivo V27 5G ini memiliki nomor model V2246. Smartphone ini akan mengusung Funtouch OS 13 yang berbasis pada Android 13.

Baca Juga: Dinas DKI Jakarta Laporkan Dua Kasus Temuan Gagal Ginjal, Heru Budi:Tolong Tindaklanjuti dan Cari Penyebabnya

Meskipun informasi terkait chipset tidak disebutkan dalam bocoran, tetapi diperkirakan Vivo V27 ini menggunakan chipset Mediatek, berdasarkan pada GPU yang tertera. Dalam bocoran itu, disebutkan Vivo V27 menggunakan GPU Mali-G610 MC4, yang diduga merupakan chipset kelas menengah Mediatek.

 

Dapur pacu Vivo V27 disebut tidak berdasarkan pada S16, sebagaimana Vivo S16 diketahui menggunakan chipset Snapdragon 870. Sehingga, kehadiran V27 ini bukan hanya lebih dari sekadar rebranding.

 

Kemudian dari sektor RAM, bocoran itu menunjukkan bahwa Vivo V27 akan memiliki RAM 12 GB. Smartphone rebranding ini juga akan hadir dalam versi 4G, versi yang tidak dimiliki oleh Vivo S16 yang hanya tersedia dalam varian 5G.

Baca Juga: Dinilai Berhasil dalam Berbagai Tugas dari Jokowi,Erick Thohir Dinilai Kandidat Kuat Cawapres di Pemilu 2024

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Gizchina GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x