Promo JSM Alfamart dan Indomaret , BURUAN!! Hanya 4 Hari 31 Desember 2020 -3 Januari 2021

- 31 Desember 2020, 15:33 WIB
Promo JSM 31 Desember-3 Januari 2020.*
Promo JSM 31 Desember-3 Januari 2020.* /Alfamat.com/

 

BERITA KBB- Berbelanja telah menjadi ritual yang tak boleh dilewatkan begitu saja, apalagi berburu diskonan. Bagi banyak orang, mencari harga promo dan diskon termasuk kegiatan seru. Oleh karena itu, banyak minimarket dan supermarket yang memanjakan pelanggannya dengan promo dan diskon menarik. Terlebih, sekarang jelang tahun baru.

Tak mau ketinggalan, Alfamart dan Indomaret juga menyemarakan pergantian tahun . Keduanya menghadirkan harga akhir tahun yang spesial,  dengan promo besar-besaran untuk beberapa itemnya. Berikut katalog promo JSM Alfamart dan Indomaret yang berhasil. Berita KBB himpun dari berbagi sumber.

  1. Alfamart

 

Promo JSM Alfamart (31 Desember-3 Janurai 2021).*
Promo JSM Alfamart (31 Desember-3 Janurai 2021).*

Alfamart tampaknya menjadi ritel yang sedang gencar menawarkan harga promo, terlebih jelang Tahun Baru ini.  Pasalnya, promo besar-besaran ini dikaterogikan menjadi beberapa jenis di antaranya Serba 15 ribu, Serba Gratis, Shopee Murmer, Hajatan Gopay, dan lain-lain

Namun, yang lebih spesial, Alfamart menawarkan Promo Gantung, yakni Gajian Untung. Nah, untuk Anda yang sedang menikmati gajian di jelang akhir tahun, dan sedang membutuhkan harga promo bisa lansung cek harga promo Alfamart.

Anda juga bisa memesan item dalam Promo Gantung melalui Alfagift. Jadi, bagi Anda yang masih takut keluar rumah karena pandemi, atau justru lagi “mager”, bisa langsung download Alfagif. Hanya dengan minimum belanja Rp10.000, Anda bisa mendapat Gratis pengiriman, dalam waktu makasimal 30 menit. Syarat pemesanan mulai jam 08.00-17.00

Wah, menarik bukan? Jadi tunggu apalagi. Segeraa meluncur ke Alfa terdekat atau via Alfagif saja.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Alfamart Indomaret


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x