3 Ciri Pria Tidak Tertarik Menjalin Hubungan Serius! Nomor Dua Sering Terjadi

- 16 April 2023, 07:47 WIB
Ilustrasi pria dengan kepribadian baik dalam hubungan.
Ilustrasi pria dengan kepribadian baik dalam hubungan. /cookie_studio/ freepik

 

BERITA KBB – Kenapa dia selalu menghindar ketika kamu mulai bahas hal serius? Padahal hubungan kamu dan dia, sudah berlangsung cukup lama. Akhirnya muncul pertanyaan "Dia beneran serius gak sih sama hubungan ini?".

Pada dasarnya (pria) itu makhluk yang simple dan mudah ditebak. Ketika pria menyukai wanita, maka mereka akan secara terang-terangan menunjukkannya. Begitupun sebaliknya, ketika tidak tertarik berkomitmen denganmu, tandanya pun akan sangat jelas terbaca.

1 Bahasa Tubuh "Menjauh".

Baca Juga: Tanggal Puncak Arus Mudik dan Arus Balik di 4 Gerbang Tol Berikut Ini!

Seseorang yang tertarik atau tidak, bisa dilihat lewat bahasa tubuhnya. Jika dia duduk dan menyilangkan kaki atau tangan, apalagi sibuk dengan gadgetnya saat kamu bercerita. Bisa dibilang dia tidak tertarik dengan topik yang sedang kamu bicarakan. Kemudian perlu hati-hati untuk tidak menaruh harapan terlalu dalam.

2 Kamu Tidak Ada dalam "Agenda Hidupnya"

Apakah dia pernah menceritakan tentang rencananya ke depan? Kalau tidak, ini waktunya kamu mulai mempertimbangkan eksistensimu di hidupnya. Karena bisa jadi, dia hanya sebatas butuh ditemenin untuk mencapai goalnya. Bukan membangun impian bersama kamu.

Baca Juga: Gelar Bakti Sosial, Alumni FH Unpar 88 Peduli Untuk Membantu Pencegahan Pelecehan Terhadap Perempuan dan Anak

3 Tidak Pernah "Show Up"

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @lovecoach.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x