Simak! 4 Cara Ini Bisa Bantu Kamu Temukan Teman Baru yang Menyenangkan

- 20 Oktober 2020, 09:51 WIB
Ilustrasi teman wanita.
Ilustrasi teman wanita. /Pexels/Daniel Xavier/

BERITA KBB - Zaman telah beralih ke masa digital, sekarang Anda memiliki lebih banyak peluang untuk menemukan teman atau sahabat baru daring (online) dengan jangakuan tanpa batas.

Menemukan teman secara daring berjalan seiring dengan menemukan teman baru di kehidupan nyata.  Itu masih mengharuskan Anda untuk mengambil bagian dalam aktivitas dalam komunitas Anda dan dapat mengembangkan persahabatan tersebut secara daring.

Berikut beberapa tempat di mana Anda dapat berharap untuk menemukan teman baru baik secara langsung maupun daring dikutip dari situs UO People. 

1. Kelompok belajar

Buat atau gabung dengan grup untuk siswa di perguruan tinggi Anda.  Kemudian Anda dapat menawarkan untuk bertemu untuk kelompok belajar atau bergabung dengan kelompok belajar yang sudah ada.

2. Lakukan hal-hal yang Anda sukai di kota Anda:

Salah satu cara terbaik untuk berteman adalah dengan melakukan aktivitas yang Anda sukai.  Dengan begitu, Anda bisa bertemu orang-orang yang memiliki minat serupa yang dengannya Anda bisa melanjutkan aktivitas.  

Anda dapat memanfaatkan situs web online untuk menemukan acara yang Anda minati, baik melalui media sosial atau memeriksa jadwal gym kelas online, misalnya.

3. Bergabunglah dengan grup daring berdasarkan kesukaan Anda:

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: UO People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x