Sinopsis Lava & Kusha ANTV Sabtu 28 November, Ram melawan Kekuatan Raksasa Taadka

- 27 November 2020, 23:44 WIB
lava kusha
lava kusha /

 


BERITA KBB – Lava dan Kusha merupakan serial India terbaru yang ditayangkan ANTV mulai Senin, 2 November 2020 pukul 16.00 WIB. Serial ini bercerita tentang kehidupan Rama dan Shinta serta anak mereka, Lava dan Kusha.

Film mitologi India ini Serial ini dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama. dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama.

Baca Juga: LAPOR ke Sini Jika Belum Terima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5

Baca Juga: CAIR! Cek BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 5, Begini Caranya

Berikut sinopsis tayangan perdana Lava dan Kusha, Sabtu 28 November 2020 seperti ditulis Sisnet TV.

Vishwamitra berkata hati-hati, Taadka akan merencanakan serangan berikutnya segera. Mereka melihat pohon besar tumbang. Ram meminta Laxman untuk melindungi Rishivar. ia menembak pohon itu. Batu-batu besar terbang ke bawah. AR.Ram menembak mereka dengan busur sihirnya. Tanah terguncang. Mereka melihat Taadka datang dalam avatar raksasa. ia tertawa dan melempar gajah ke arah Ram. Ram menggunakan kekuatannya dan menyelamatkan gajah.

Kilas balik berakhir. Subahu bertanya apa, gajah itu menyapa Ram dan pergi. Sita berkata Taadka tahu bahwa ia gak menghadapi laki-laki biasa, tetapi orang yang kuat, ia menjadi marah dan menjadi lebih kejam. 

Baca Juga: SInopsis Radha Krishna ANTV Sabtu 28 November, Ayan Mencintai Radha, Apakah Krishna Cemburu?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x