TAYANG Sekarang!! Link Streaming Ikatan Cinta RCTI Senin 30 Nov, Siapkan Tisu Karena Makin Baper

- 30 November 2020, 19:24 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /IG Layar Drama


BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta RCTI hingga kini masih menduduki puncak rating televisi. Tayang perdana 19 Oktober 2020, sinetron ini tayang di selot prime time pukul 19.30 WIB.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Sinopsis dan link live streaming Ikatan Cinta malam ini, Senin 30 November 2020 bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Baca Juga: Innalillahi! Bocah 2 Tahun di Cipatat, Bandung Barat Digigit Ular Sampai Tangannya Bengkak

Baca Juga: Jabar Gelar Musrenbang Perubahan RPJMD 2018-2023

Pada malam ini Ikatan Cinta akan bercerita tentang Andin dan Al, berusaha mengambil kembali Reyna dengan mendatangi panti. Mereka, meminta diberi kesempatan lagi.

Bu Panti pun, memberikan respon positif. Menurut Bu Panti, ia dan tim pengawas sudah melakukan pembicaraan akan memberikan kesempatan kedua untuk Al.

Namun, ada syarat yang harus dipenuhi. Yakni, Al dan Andin harus menghadirkan 5 orang terdekat untuk memberikan testimoni positif tentang pengasuhan Al dan Andin.

Baca Juga: Empat orang terpilih sebagai anggota Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Padjadjaran

Baca Juga: Daftar Nama Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipali Hari Ini, 7 Asal Jateng, 1 Sumbar, 2 Belum Dikenal


Mendengar itu, Andin langsung setuju. Ia menghitung keluarga intinya ada 5 orang yang bisa memberikan kesaksian. Namun Al, ragu.

Al berpikir, kalau keluarga Andin yang memberikan saksi maka indentitas Reyna sebagai anak Andin bisa terbongkar. Al galau. Tapi ia tak bisa berkutik setelah Andin mengiyakan. Al pun menyetujui syarat itu.

Setelah ada kesepakatan, Andin dan Al pun pamit. Andin tak bisa memberikan boneka yang tertinggal langsung ke Reyna. Jadi, ia titipkan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah