Daftar Nama Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipali Hari Ini, 7 Asal Jateng, 1 Sumbar, 2 Belum Dikenal

- 30 November 2020, 18:40 WIB
Petugas memeriksa kendaraan Elf yang terlibat kecelakaan. Polisi Berhasil Identifikasi 8 Korban Tewas Tabrakan Maut Tol Cipali KM 78, Libatkan Tiga Kendaraan.
Petugas memeriksa kendaraan Elf yang terlibat kecelakaan. Polisi Berhasil Identifikasi 8 Korban Tewas Tabrakan Maut Tol Cipali KM 78, Libatkan Tiga Kendaraan. /Tim PurwakartaNews.com

 


BERITA KBB – Sebanyak 10 orang tewas dalam kecelakaan di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 78, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin, 30 November 2020 dini hari.

Dari 10 korban tewas tersebut, polisi telah mengidentifikasi 8 korban. Sementara 2 korban tewas lainnya masih dalam proses identifikasi.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan kebanyakan korban tewas yang teridentifikasi itu berasal dari daerah Jawa Tengah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Radha Krishna ANTV, Mitologi Perjalanan Kisah Cinta Sejati Dewi Radha

Baca Juga: Malam Ini, Senin 30 Nov, Audisi Terakhir Indonesian Idol RCTI, Siapa yang Lolos ke Panggung Spekta?

"Dua korban lainnya masih identifikasi," kata Eddy saat dihubungi dari Bandung, Jawa Barat, Senin, 30 November 2020 seperti dilansir Antara.

Adapun menurut Eddy kecelakaan itu terjadi pada Senin pukul 03.00 WIB. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan yaitu satu unit minibus dan dua unit truk.

Baca Juga: Peserta Indonesian Idol Ini Selalu Mendengarkan Lagu Rossa, Anang: Ku Menunggu, Membayangkan

Baca Juga: GALAK!! Ini Peringatan Billy Syahputra Sambil Nangis ke Arya Saloka 'Ikatan Cinta', Cemburu Buta?

Pada saat kejadian, kata Eddy, delapan korban meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan dua korban lainnya meninggal saat dalam upaya penanganan medis.

"Kita baru selesai olah TKP dengan metode TAA (Traffic Accident Analysis). Jadi penyebab kecelakaannya juga belum tahu jelas kenapa," kata Eddy.

Berikut daftar nama korban kecelakaan Tol Cipali hari ini, Senin, 30 November 2020.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x