Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Jumat 11 Desember, Rendi Berhasil Tangkap Elsa yang Kabur, Elsa Masuk Sel

- 10 Desember 2020, 21:40 WIB
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA KBB- Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta memang luar biasa. Selain seru karena tidak bertele-tele, pecinta televisi juga mampu diaduk-aduk perasaannya.

Mulai dari sedih, tersenyum hingga bahagia. Ini menunjukkan bahwa sinetron yang tayang setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB memang menjadi tontotan yang berkualitas.

Dengan begitu, kisah Aldebaran bersama Andin ini dapat membuat orang semakin penasaran. Termasuk bagaimana sinopsis Ikatan Cinta pada Jumat 11 Desember 2020.

Baca Juga: Jabar Akan Terapkan Pertanian Berbasis Teknologi

Baca Juga: Libra, Scorpio dan Sagitarius Beda Soal Cinta, Berikut Ramalan Zodiak Besok Jumat 11 Desember 2020

Dimana bocoran itu, Elsa masih borunan polisi. Semua pihak sedang mencari keberadaan Elsa, termasuk Aldebaran. Saking penasarannya Aldebaran pun turut membantu polisi mencari keberadaan Elsa.

Di tempat terpisah, pada episode Kamis 10 Desember, Ibu Panti memanggil Reyna, dia bilang kalau giliran mandi. Malah yang ada di dalam selimut boneka, bukan Reyna. Anak panti yang lain bilang kalau Reyna tadi pergi. Al yang bantu main layang-layang. Andin lalu memanggil Al, dia kaget ternyata Al bermain layang-layang. 

Ibu Panti kaget, Reyna gak ada di panti dan keluar panti karena di dalam Panti gak ada Reyna. Di tempat lain, Nino heran kenapa Elsa selalu membohonginya. Nino mencoba bertahan, namun sekarang dia sadar kalau rumah tangganya tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: WOW!! Ini 7 Tas Mahal Amanda Manopo Pemeran Andin Ikatan Cinta, No.2 Bisa Beli Mobil Honda CRV

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah