Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember, Reyna Diantara Dua Pilihan Al Apa Nino? Al Interogasi Elsa

- 12 Desember 2020, 23:01 WIB
Kebahagiaan Al dan Andin dalam sinetron Ikatan CInta di RCTI malam ini.
Kebahagiaan Al dan Andin dalam sinetron Ikatan CInta di RCTI malam ini. /Instagram.com/@ikatancinta_official

 

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin menarik dan seru. Pasalnya, episode demi episode selalu memunculkan cerita baru sehingga membuat pemirsa penasaran.

Dan pada episode Sabtu 12 Desember malam, sutradara fokus kepada perebutan hak asuh Reyna. Reyna, putri lucu dan menggemaskan ini diperebutkan oleh Aldebaran dan Nino.

Lalu bagaimana kelanjutan Ikatan Cinta pada Minggu 13 Desember 2020?Sedikit bocoran bahwa perebutan hak asuh Reyna masih berlangsung. Itu karena, Aldebaran maupun Nino sama-sama bersikukuh ingin memiliki hak asuh Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan CInta Minggu 13 Desmber, Reyna Diantara Dua Pilihan, Al Apa Nino? Al Interogasi Elsa

Baca Juga: Joe Biden-Kamala Harris Dinobatkan Sebagai “Person of The Year” 2020 Versi Majalah Time

Bahkan, sebelum Al pamit pulang ke Reyna, di dalam hatinya Al janji akan membawa Reyna ke rumah. Begitu juga Nino yang tiba-tiba menelpon Reyna dan berjanji akan segera datang ke panti dan bermain dengannya.

Di episode Sabtu 12 Desember,  Andin nampak memberikan cerita ke Reyna dan anak panti lainnya. Setelah selesai cerita, Andin menyuruh Reyna untuk tidur. Reyna berdoa dan tidur. Di tempat lain, Mama Sarah kesal karena tidak mau bantu Elsa untuk lepas dari penjara. 

Namun Papa Surya mengatakan kalau itu hak Al, dan Mama Sarah mengatakan kalau hal sepele bisa begini. Papa Surya bilang kalau ini bukan hal sepele, karena mencemarkan nama baik itu pidana dan ada aturannya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah